Ahad 31 Jul 2011 07:40 WIB

Guci Abu, Kursi Roda hingga Anggota Badan Buatan Tertinggal di Pesawat

Penerbangan Virgin Atlantic.
Foto: www.mirror.co.uk
Penerbangan Virgin Atlantic.

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON - Sebuah guci penuh dengan abu, plastik labu dan anggota badan buatan. Itu lah beberapa item tak biasa yang pernah ditinggalkan oleh penumpang maskapai Virgin Atlantic.

Bahkan, selebriti pun tidak ‘kebal’ terhadap kehilangan properti mereka. Menurut maskapai tersebut, kursi roda yang digunakan oleh Kevin McHale yang memainkan ‘Artie in Glee’pernah ditemukan tertinggal. Barang itu sudah kembali ke pemiliknya.

Item paling sering dilupakan adalah buku. Buku dengan jumlah sebanyak 12.000 buku diperkirakan ditinggalkan setiap tahun. Virgin Atlantic juga menemukan sekitar 10.500 pasang kacamata dan 5.000 ponsel di pesawat setiap tahun.

Laura Hutcheson, manajer penerbangan Virgin Atlantic, mengatakan: "Penumpang meninggalkan segala macam barang di pesawat mulai dari yang diprediksi hingga yang tak terduga,’’ katanya,

Hutcheson pernah terkejut menemukan anggota badan buatan yang ditinggalkan oleh salah satu penumpang kelas atas. Tetapi, mereka senang karena bisa kembali menyatukan anggota badan buatan tersebut dengan si empunya.

Banyak penumpang memulai liburan mereka saat mereka sudah berada di dalam perut pesawat. Ketika sudah berada di dalam pesawat, mereka langsung bersantai dalam memulai perjalanan petualangan mereka.

‘’Itulah yang membuat mereka akhirnya sering lupa untuk memeriksa apakah ada barang yang tertinggal di belakang mereka,’’ katanya. "Tentu, kami selalu mengingatkan semua penumpang untuk memastikan mereka tidak meninggalkan barang-barang mereka."

sumber : www.mirror.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement