REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Operator hotel internasional terbesar di Bali, Aston Internasional, mengumumkan pembangunan Quest Hotel terbaru di Pulau dewata, Quest San Hotel Denpasar, Kamis (23/56).
“Seiring dengan pertumbuhan pariwisata yang berkembang pesat dari pasar negara berkembang seperti Cina, India dan Malaysia serta permintaan yang signifikan untuk hotel kelas menengah yang baik dari pasar negara Jepang dan Barat, merupakan kesempatan untuk mengembangkan hotel bintang 3 yang berkualitas di Bali” ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International. “Kami sangat gembira mengumumkan hotel baru ini di Bali dan sangat yakin dengan prospek yang baik untuk bran Quest di Indonesia”, tambahnya.
Setelah dengan sukses membuka Quest Hotel Indonesia pertama di Semarang akhir tahun lalu, Aston telah membuka 226 kamar Quest Kuta Central Park di pusat kota Kuta – Bali dan telah berkomitmen untuk mengembangkan beberapa Hotel Quest di seluruh wilayah seperti 447 kamar Quest Hotel Cebu, 100 kamar Quest Hotel Tuban – Bali dan Quest Hotel di pusat kota budaya Jawa Tengah, Yogyakarta.
Quest San Hotel Denpasar rencananya akan dibuka pada akhir tahun 2012 dan terletak di pusat perdagangan, pusat kota Bali. Hotel tersebut akan memiliki 167 kamar tamu, sebuah restoran dan fasilitas yang lengkap termasuk sebuah kolam renang, lounge, dan beberapa ruang pertemuan. Kota Denpasar tidak seperti daerah Bali lainnya, sangat menarik bagi kalangan pelancong bisnis dan pedagang serta memegang peranan penting sebagai tujuan MICE di daerah tersebut.
Quest Hotel adalah hotel bintang 3 Aston International yang terjangkau dengan mengusung konsep gaya hidup terjangkau yang ditujukan untuk menggabungkan nilai-nilai dari sebuah hotel berbujet besar dengan desain yang unik dan inspiratif, konsep keramah tamahan yang kreatif serta berteknologi moderen bagi pelancong yang mencari hotel bernuansa stylist namun sederhana.
Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini menjadi salah satu perusahaan pengelola keramah-tamahan terdepan di Indonesia yang menawarkan jaringan Hotel, Kondotel, Resor, Serviced Apartments, dan Vila.
Aston International mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, bintang 4 Aston dan bintang 3 Aston City Hotel dan Quest serta bintang 2 dengan nama favehotel. Grup ini juga mengelola resor vila mewah dengan nama Royal Kamuela dan Kamuela serta beberapa jenis properti.