Sabtu 11 Jun 2011 18:22 WIB

David Naif Terobsesi Buat Animasi untuk Anak

David Naif
David Naif

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Vokalis grup band Naif, David "Naif" terobsesi membuat sebuah film animasi untuk anak-anak Indonesia agar mereka bisa lebih mencintai musik Indonesia sesuai dengan umurnya.

"Jujur gue prihatin melihat kondisi anak-anak sekarang, mereka jauh lebih hapal dengan lagu dewasa daripada lagu anak-anak. Makanya gue sama Pepeng (Drummer Naif) terobsesi ingin membuat film animasi buat anak-anak. Supaya anak-anak Indonesia menjadi suka lagu anak-anak Indonesia," kata David, usai jumpa pers "Road to Soundrenaline Live Selection" Regional Jabar Soundrenaline 2011, di Bandung, Sabtu.

Ia mengatakan, selama ini dirinya dan Pepeng "Naif" sudah membuat CD lagu dan buku untuk anak-anak berjudul "Bon Bin Band". "Sebenarnya buku sama CD nya sudah ada, namanya Bon Bin Band, artinya kebon binatang band. Di buku itu karakter anak-anak (personel band Naif) berbeda. Seperti gue itu karakternya jadi Gorila. Nah, yang belum itu bentuk audia visualnya (film)," ujar pelantun tembang "Posesif" ini.

Menurutnya, untuk membuat sebuah film animasi di Indonesia gampang-gampang susah. "Sebenarnya ide, konsep cerita kita sudah siap, yang belum itu donatur pembuat filmnya," kata David sambil tertawa.

Pria bernama asli Bayu Danang Jaya ini berharap, jika obsesinya untuk membuat film animasi tersebut terlaksana maka ia akan mempersembahkan untuk anak-anak di seluruh Indonesia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement