Kamis 09 Jun 2011 19:08 WIB

Olala...Michele Obama Tampil di Serial Anak 'iCarly'

Michele Obama
Michele Obama

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Ibu Negara AS, Michelle Obama, akan tampil dalam acara televisi anak-anak AS "iCarly,". Acara itu adalah program favorit putrinya sekaligus untuk mempromosikan idenya dalam mendukung keluarga para militer, ujar jaringan yang berada di balik tayangan itu pada ,Rabu (8/6).

Dalam episode yang akan menampilkan ibu negara itu, ayah Carly dikisahkan tak mampu membangun rumah untuk ulang tahunnya seperti yang direncanakan. Michelle Obama akan berbicara kepada Carly mengenai bagaimana ia melayani negaranya dengan menjadi keluarga militer, ungkap jaringan itu.

Episode itu akan menjalani pengambilan gambar pada hari Senin waktu setempat dan dijadwalkan akan disiarkan pada awal tahun 2012. Dalam acara "iCarly" yang dibuat pada tahun 2007, Carly dan temannya secara konstan tampak sibuk membuat webcast mengenai anak yang seusia mereka. Episode bersama Obama juga diputar melalui webcast.

Michelle Obama mengatakan ia menyaksikan "iCarly" bersama puterinya, Malia (12) dan Sasha (9). Ibu Negara itu, dan istri wakil presiden Joe Biden, Jill, baru-baru ini meluncurkan sebuah inisiatif yang disebut joining forces guna mendorong semua warga Amerika untuk membantu para tentara dan keluarga mereka.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement