Kamis 02 Dec 2010 03:20 WIB

Penguntit Uma Thurman Dijebloskan ke Penjara

Uma Thurman
Foto: au.eonline.com
Uma Thurman

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK--Seorang pria yang sebelumnya dihukum karena menguntit aktris Uma Thurman dan mengganggu keluarganya selama dua tahun, dibekuk dan dijebloskan kembali ke dalam penjara, Selasa (30/11).

Pria bernama Jack Jordan itu ditangkap di rumahnya di Montgomery County, Maryland, Amerika Serikat (AS) saat ia sedang mencari aktris yang pernah dinominasikan sebagai peraih Oscar.

Sebagaimana dikutip dari Reuters Life!, wanita juru bicara kepolisian Montgomery County, Blanc Kling, mengatakan, Jack ditangkap atas permintaan jaksa penuntut umum Brooklyn, New York, tempat kasus itu berasal. Ia ditahan sambil menunggu diekstradisi ke New York.

Jack dinyatakan bersalah pada 2008 karena mengirim surat elektronik yang mengganggu saudara laki-laki dan ayah Uma. Ia juga keluyuran selama berjam-jam di tangga apartemen Uma di Manhattan dan mengunjungi tempat pembuatan film aktris tersebut 'My Super Ex-Girlfriend', pada 2006,

Uma Thurman, yang bersaksi dalam pengadilan Jack pada 2008, membintangi film 'Kill Bill' dan memiliki daftar panjang prestasi di film yang meliputi peran di 'Pulp Fiction' dan 'The Producers'.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement