Kamis 24 Apr 2014 07:30 WIB

Uma Thurman Batal Bertunangan Lagi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih
Uma Thurman
Foto: REUTERS
Uma Thurman

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Pemeran utama Kill Bill, Uma Thurman dikabarkan membatalkan pertunangannya dengan Arpad Busson untuk kedua kalinya. Pasangan itu mulai berhubungan sejak 2007 dan berencana bertunangan tahun depan.

Thurman dan Busson sempat putus pada 2009. Namun kembali menyambung hubungannya. Keduanya memiliki seorang putri berusia 21 bulan dan saat ini masih tinggal bersama.

Kandasnya hubungan mereka untuk kedua kalinya menyebar sejak akhir pekan lalu. Seorang sumber terdekat mengatakan Thurman tak lagi mengenakan cincin pertunangannya dalam beberapa acara baru-baru ini.

"Uma dan Arki (panggilan Busson) seharusnya hadir bersama dalam sebuah gala dinner pada 8 April lalu. Namun Uma muncul tanpa cincin tunangan di jarinya dan juga tanpa tunangannya," ujar sumber tersebut dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (24/4).

Thurman tinggal di New York, sedangkan Busson tinggal di London. Sejak Oktober tahun lalu, Busson hadir di sebuah pesta Halloween tanpa Thurman. Keduanya sempat dua kali hadir di dua acara besar namun wajah mereka tampak tak bersahabat satu sama lain.

Sebelum menjalin hubungan dengan Busson, Thurman sempat menikah dengan Gary Oldman pada 1990 hingga 1992. Dia kemudian menikah dengan Ethan Hawke dan keduanya dikaruniai dua anak. Busson sebelumnya juga sudah sempat menikah dengan Elle Macpherson dan memiliki dua anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement