Sabtu 21 Jun 2014 09:17 WIB

Uma Thurman Lagi Dekat dengan Sutradara 'Django'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Uma Thurman
Foto: REUTERS
Uma Thurman

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris 'Kill Bill,' Uma Thurman tertangkap kamera berciuman dengan sutradara film 'Django,' Quentin Tarantino. Pasangan ini bertemu pada acara makan malam Selasa (17/6) lalu di sebuah restoran Mr Chow di Beverly Hills, California Selatan.

Tarantino dan Thurman berpelukan dan berciuman di luar restoran, meskipun keduanya kemudian meninggalkan lokasi dengan mobil yang berbeda. Aktris 44 tahun ini memakai gaun putih dengan belahan dada.

Thurman memadukan gaunnya dengan kardigan putih dan sandal bewarna emas. Sementara itu Tarantino mengenakan kemeja kotak-kotak dan celana gelap. Pasangan ini dikabarkan tiba secara terpisah, tetapi keluar dari restoran dalam waktu bersamaan.

US Weekly melaporkan juga bahwa keduanya pernah tinggal di villa yang berdekatan lebih dari 10 tahun.

"Mereka bersatu lagi baru-baru ini. Dia mencintainya bertahun-tahun. Selalu ada daya tarik dan mereka sering bekerja sama dari waktu ke waktu. Itulah bagaimana hubungan mereka terjalin," ujar seorang sumber, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/6). Pada acara Cannes Film Festival 2014, Thurman dan Tarantino terlihat berpegangan tangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement