Sabtu 27 Nov 2010 23:23 WIB

Pangeran William Ingin Adik Putri Diana Berpidato pada Pernikahannya

Pangeran William-Kate Middleton
Foto: guardian.co.uk
Pangeran William-Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pangeran William dikabarkan meminta adik ibunya, Earl Charles Spencer untuk menyampaikan pidato pada pernikahannya. Calon raja Inggris berusia 28 tahun Iini akan menikah dengan Kate Middletonpada 29 April 2011 di Westminster Abbey. Permintaan ini disebut-sebut bakal memperbaiki hubungan kerajaan dengan keluarga Spencer.

Seorang teman kakak Earl, Lady Kitty Spencer, menyatakan, "Kitty pernah bilang Charles Spencer dan William memiliki hubungan yang baik dan solid. Penting bagi William kehadiran "ibunya" dalam pernikahannya, itu sebabnya ia ingin Earl pidato. Juga memberikan cincin ibunya bagi calon istrinya," ujarnya.

Pihak kerajaan akan bertemu dengan keluarga Spencer di London sebelum Natal untuk mendiskusikan keterlibatan mereka dalam pernikahan yang akan datang. Menurut sumber di istana, William dan Kate belum membuat keputusan tentang rincian pernikahan.

Koran berpengaruh di Inggris, Daily Mail juga menuliskan ulasan yang sama. "Keluarga Spencer pasti akan memiliki peran penting pada pernikahan, darah mereka ada pada William."

Di antara rincian akan diputuskan adalah apakah pidato tersebut akan datang pada saat upacara pernikahan atau pada salah satu dari dua resepsi.

sumber : Daily Mail
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement