Kamis 25 Nov 2010 01:29 WIB

Freida Pinto Tolak Main Film Ala Bollywood

Rep: M Akbar/ Red: Endro Yuwanto
Freido Pinto
Freido Pinto

REPUBLIKA.CO.ID, Pemain bintang 'Slumdog Millionaire', Freida Pinto, menampik sejumlah tawaran untuk membintangi film-film Bollywood.  Ia mengaku lebih senang memainkan peran dalam 'sinema yang sesungguhnya'.

Freida mengaku telah mendapatkan sejumlah tawaran peran 'streotip'. Namun dia bersikeras untuk menghindari peran dari bagian menyanyi dan menari seperti yang menjadi ikon film-film Bollywood.

''Saya tak mau bermain di sebuah film Bollywood yang itu-itu saja. Tapi saya ingin memainkan peran dalam film berbahasa India,'' katanya seperti dilansir dari laman Telegraph, Rabu (24/11).

''Buat saya dalam beberapa alasan Bollywood itu telah menjadi sinonim dengan sinema komersial di mana menyanyi, menari serta segalanya itu menjadi lebih penting daripada kehidupan. Padahal saya ini lebih tertarik terhadap realitas,'' jelas Freida.

''Memang hal yang menarik bisa memiliki hiburan,'' lanjut Freida. ''Tapi saya rasa di sana tetap membutuhkan sesuatu yang juga bisa membuat Anda ingin kembali dan memikirkan tentang apa yang  dilihat di sekitar.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement