Sabtu 20 Nov 2010 07:14 WIB

Pangeran William Bertunangan, 16 Persen "Warga" Twitter Patah Hati

Pangeran William dan tunangannya, Kate Middleton
Foto: AP
Pangeran William dan tunangannya, Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Pengumuman pertunangan Pangeran William dari Inggris direspons beragam di situs jejaring sosial. Pada jam-jam pertama pascapengumuman resmi, ada yang mengungkapkan suka citanya, tak sedikit yang mengungkapkan patah hati dengan berita itu.

"Pangeranku akan menikah," kata Eunice Jan Destura, lajang 23 tahun dari Pasay City, Filipina, melalui akun Facebooknya. Ia menyatakan "cemburu" saat Kate Middleton, kekasih William, menerima cincin pertunangan yang merupakan cincin miliki mendiang Putri Diana. "Itu kan hal yang paling saya dambakan!"

Sumpah serapah juga muncul dalam situs jejaring sosial lain. Salah satu yang tercatat rapi, adalah pada situs Twitter. Lauren Indvik, asisten editor Mashable.com, menyatakan, 16 persen warga Twitter menyatakan reaksi "duka cita" atas pertunangan itu. "Bahkan, ada yang nyaris seperti ungkapan orang depresi," ujarnya.

Hal yang sama diakui Mark Ghuneim, eksekutif perusahaan software Trendrr yang mencatat lalu lintas tweets secara real time. "Trafik duka cita sangat padat hari itu," ujarnya.

 

Oala....segitunya.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement