Senin 06 Sep 2010 21:50 WIB

Indah Dewi Pertiwi, Promo Album dan Lempar Single Kedua

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Indah Dewi Pertiwi
Indah Dewi Pertiwi

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi pendatang baru Indah Dewi Pertiwi yang cukup sukses lewat single 'Baru Ku Tahu Cinta Itu Apa', usai Lebaran berencana akan promo album perdananya bertajuk 'Hipnotis' sekaligus melempar single kedua berjudul 'Jangan Sedih'.

''Usai Lebaran saya akan langsung promo album Hipnotis dan sekaligus promo single keduaku yakni Jangan Sedih,'' ujar penyanyi kelahiran kelahiran Bogor 30 Januari 1991 saat ditemui usai syuting program acara Cahaya Kemenangan Antv di TMII, Jakarta, belum lama ini

Dalam album perdananya itu, Indah didukung oleh beberapa musisi ternama, yakni Charly 'ST 12', Melly Goeslaw, Dewiq, Yovie Widianto, Bebi Romeo, Ahmad Dhani, dan Sandy Shandoro. Dalam album 'Hipnotis', Indah juga mendapat kesempatan berduet dengan artis senior Ahmad Dhani.

Kiprah Indah di dunia tarik suara bisa dibilang cukup beruntung, single 'Baru Ku Tahu Cinta Itu Apa' langsung beken dan disukai masyarakat. ''Alhamdulillah tidak disangka ternyata lagunya banyak yang suka dan dilihat dari penjualan fisik dan RBT juga cukup bagus,'' ungkap Indah yang tidak pernah mengira akan mencapai perolehan seperti sekarang.

Setelah memetik sukses di awal karier musik yang baru dirintisnya, Indah berharap bisa lebih sukses lagi. Targetnya, ia bisa seperti penyanyi lain. ''Saya berharap, tak hanya lagu-lagu itu saja yang dikenal, tapi lagu lainnya juga. Sebenarnya saya kembalikan lagi kepada masyarakatnya sendiri. Yang penting saya tetap melakukan penampilan yang makin baik,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement