Rabu 02 Jun 2010 04:49 WIB

Hati-hati, SMS "Nakal" Sering Nyasar Lho

Rep: cr2/ Red: Ririn Sjafriani
ilustrasi
Foto: corbis
ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Jangan pernah sembarangan mengirim pesan singkat atau SMS "nakal" kepada sahabat atau orang terdekat. Pasalnya, hasil survei di Inggris menyebutkan sebagian besar dari SMS "nakal" ini nyasar ke orang lain.

Survei yang dilakukan perusahaan daur ulang ponsel di Inggris, Envirofone menyebutkan 64% dari 4.000 orang yang mengaku sering mengirimkan SMS "nakal" pada orang lain, terutama pada pasangan mereka. Partisipan rata-rata yang disertakan dalam survei berusia antara 18 sampai 35 tahun.

Situs Dailyrecord, Selasa (1/6), menuliskan mengirim SMS nakal kepada pasangan telah menjadi sebuah tren. Meski demikian, 28% partisipan mengatakan pernah mengirimkannya pada orang yang salah.

Hasil survei juga mengungkap 41 persen pria dan 26 persen wanita mengaku mengirimkan SMS "nakal" pada orang lain selain pasangan mereka. Pria dan wanita mempunyai pandangan berbeda tentang mengirimkan sms atau gambar seksual ini.

Jika delapan dari sepuluh wanita menilai berkirim SMS "nakal" kepada selain pasangan sama seperti berselingkuh, sementara 76% pria menganggap itu hanyalah lelucon dan tak bisa dihubungkan dengan kesetiaan seseorang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement