Jumat 21 May 2010 06:04 WIB

Coklat Isap, Asli Rasanya dan Bebas Kalori

Tampak seorang pria sedang mencoba coklat hisap Le Whif.
Foto: dailymail.co.uk
Tampak seorang pria sedang mencoba coklat hisap Le Whif.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON--Bisa jadi produk terbaru ini merupakan jawaban atas doa Anda sebagai pecinta coklat untuk tetap menikmati coklat tanpa khawatir asupan kalorinya. Berbentuk lipstik aerosol, alat itu menyemburkan partikel coklat ke dalam mulut ketika diisap untuk memenuhi keinginanan menikmati coklat tanpa merasa bersalah.

Orang-orang yang tengah berdiet mungkin merasa tertolong untuk tetap merasakan makanan favorit mereka tanpa merusak program yang tengah dijalankan. Seorang profesor dari Harvard, David Edward, yang menciptakan alat semprot yang dinamakan Le Whif mengatakan, hanya membutuhkan satu sentuhan untuk memenuhi keinginan Anda mencicipi coklat.

"Ketika Anda menghisap coklat ke dalam mulut, maka partikel itu akan menyebar secara cepat ke seluruh lidah untuk memenuhi selera Anda," ujar Edward. Le Whif disebut sebagai pendekatan baru untuk menikmati makanan yaitu dengan mengisap. Ada tiga rasa yang tersedia dari produk tersebut yaitu rasa coklat, coklat raspberry dan coklat mint pugh.

"Dengan Le Whif, kita menghisap makanan ke mulut dan merasakannya tanpa mengunyah, merupakan pengalaman merasakan tanpa konsumsi satu kalori pun," sambung Edwards. Dia menambahkan, partikel tersebut sangat kecil sehingga tidak akan masuk ke dalam paru-paru atau menyebabkan gangguan kesehatan.

Coklat itu dijual dengan harga 1,99 pondsterling per buah atau sekitar Rp 26 ribu. Coklat isap itu kini siap dipasarkan. Anda berminat?

sumber : dailymail.co.uk
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement