Rabu 27 Jan 2010 06:35 WIB

Toni Braxton Bakal Ramaikan Java Jazz 2010

JAKARTA--Sempat memudar lantaran persoalan pribadi, Toni Braxton membangkitkan lagi popularitasnya sebagai penyanyi R&B kelas atas. Single terbarunya berjudul "Yesterday" mendapat apresiasi positif. Rencananya album keenam Toni Braxton akan rilis 2 Februari 2010 di AS disusul di Inggris Raya pada 1 Maret 2010.

Beruntung, penggemar Toni Braxton di Indonesia akan menikmati aksi comeback-nya dalam rangkaian  Java Jazz International Festival yang digelar Maret mendatang, demikian menurut PR Java Jazz, Nirmala R Hapsari, lewat surat elektronik yang diterima Republika.co.id, Selasa (26/1).

Kehadiran Toni menambah deretan musisi Jazz papan atas dunia yang sudah menyatakan kesediannya untuk manggung. Toni, menurut Nirmala, sejauh ini dijadwalkan tampil 6 Maret 2010.

Single “Yesterday” yang diluncurkan September 2009, masuk dari posisi 96 di tangga lagu Billboard Amerika. Lalu, pada tanggal 2 Januari, lagu ini telah nangkring di nomor urut 12. Sebuah loncatan yang besar, mengingat albumnya sendiri belum dirilis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement