Kamis 09 Feb 2023 18:07 WIB

Artis Hesti Purwadinata Geluti Bisnis Parfum, Luncurkan Jenama Baru Hipnoza Seven

Harga parfum Hipnoza dibanderol dengan Rp 479 ribu (100 ml) dan Rp 279 ribu (50 ml).

Rep: Setyanavidita Livikacansera/ Red: Qommarria Rostanti
Artis Hesti Purwadinata (paling kanan) terjun ke bisnis parfum dengan merilis wewangian perdananya dengan label Hipnoza Seven, Kamis (9/2/2023).
Foto: Hipnoza Seven
Artis Hesti Purwadinata (paling kanan) terjun ke bisnis parfum dengan merilis wewangian perdananya dengan label Hipnoza Seven, Kamis (9/2/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hesti Purwadinata selama ini dikenal sebagai artis dan komedian Indonesia. Namun pada Kamis (9/2/2023), Hesti resmi terjun ke bisnis parfum dengan merilis wewangian perdananya dengan label Hipnoza Seven. 

Produk ini merupakan representasi personifikasi Hesti di kegiatan produktif sehari-harinya. Mulai dari bekerja, berolahraga, hingga bepergian ke berbagai acara, baik itu formal maupun kasual.

Baca Juga

Menurut dia, parfum tidak hanya menjadi pelengkap rasa percaya diri tetapi juga telah menjelma sebagai "teman" di kehidupan sehari-hari. "Semoga karya saya melalui produk ini bisa diterima oleh masyarakat dari berbagai kalangan untuk memberikan rasa percaya diri yang tinggi di kegiatan sehari-harinya,” ujar Hesti.

Hipnoza Seven Eu de Parfum terinspirasi dari padatnya hiruk pikuk produktivitas kehidupan yang memberikan aroma elegan dan premium. Namun tetap aktif karena perpaduan Fruity, Floral & Woody, yang bisa meningkatkan rasa percaya diri selama satu hari beraktivitas. 

 

“Perpaduan ketiga ekstrak dalam Hipnoza kami rancang agar bisa secara tahan lama ‘menemani’ masyarakat Indonesia  dengan aroma yang memberikan kesan elegan, aktif, fresh, dan berkelas,” kata Hesti. 

Hesti butuh waktu sekitar satu tahun untuk benar-benar melahirkan parfum perdananya. Dia ingin, wewangian yang dihasilkan benar-benar sesuai seperti apa yang ia inginkan.

"Selama ini, saya memiliki beberapa parfum favorit, di antaranya yang memiliki wangi Oud dan Freesia. Saya pun menghadirkan wewangian kesukaan saya di parfum ini, tentunya dengan usaha menciptakan wangi baru yang berbeda," jelas wanita yang mengoleksi lebih dari 100 parfum ini.

Dia optimis terjun ke bisnis parfum karena merasa industri pargum lokal kini sedang bergerak dinamis dan begitu menjanjikan. Hal ini berbeda dengan industri perawatan kulit yang kini semakin ramai dan telah mulai dikuasai beberapa nama besar.

"Kue di pasar parfum lokal kini mulai banyak. Saya pun berharap bisa menjadi pelopor untuk parfum artis lokal di Indonesia," ujarnya.

Agar para penyuka parfum bisa mendapatkan wewangian yang lebih awet di badan, Hesti juga memberikan beberapa tips cara menyemprotkan parfum yang tepat. Di antaranya dengan menyemprotkan parfum ke titik-titik nadi seperti pergelangan tangan, belakang telinga, dan siku bagian dalam agar wangi lebih menonjol.

Hipnoza akan mulai ditawarkan sevara resmi pada Ahad, (12/2/2023) dan dibanderol dengan harga Rp 479 ribu untuk isi 100 mililiter dan Rp 279 ribu untuk isi 50 mililiter. Hipnoza Parfume dapat ditemui di gerai daring seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan laman resmi Hipnoza.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement