Selasa 07 Feb 2023 16:14 WIB

Mengenal Sosok Lee Da In, Calon Istri Aktor Lee Seung Gi

Lee Da In populer lewat drama Korea Hwarang.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Indira Rezkisari
Lee Da In, calon istri Lee Seung Gi
Foto: Dok Instagram
Lee Da In, calon istri Lee Seung Gi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor dan penyanyi Korea Selatan Lee Seung Gi mengumumkan rencana pernikahan dengan kekasihnya, Lee Da In. Kabar bahagia tersebut diumumkan melalui surat tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram Seung Gi.

“Hari ini saya menyampaikan keputusan terpenting dalam hidup saya. Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup bersama Lee Da In yang saya cintai, bukan hanya sebagai kekasih melainkan sebagai pasangan suami istri,” kata Seung Gi, dilansir Soompi, Selasa (7/2/2023).

Baca Juga

Seung Gi dan Da In berencana akan menikah pada 7 April 2023 nanti. “Saya melamar dan dia menerima. Kami mengadakan pernikahan kami pada 7 April,” ujar Seung-gi.

Seung Gi dan Da In sudah menjalani hubungan romantis sejak lama, tepatnya Mei 2021. Sang kekasih, Dai In merupakan aktris Korea Selatan.

Dikutip MyDramaList, Selasa (7/2/2023), Da In adalah putri dari aktor Kyeon Mi Ri dan Im Young Gyu. Orang tuanya bercerai pada tahun 1993. Ketika ibunya menikah lagi pada tahun 1998 dengan ayah tiri mereka, pengusaha Lee Hong Heon secara resmi mengadopsi dia dan kakak perempuannya, Lee Yoo Bi yang juga seorang aktris. Mereka memiliki saudara tiri bernama Lee Ki Baek.

Da In adalah keturunan dari klan Hwanggan Kyeon dari sisi ibunya. Ini menjadikan dia keturunan dari Gyeon Hwon yang merupakan raja pertama kerajaan Hubaekje selama Tiga Kerajaan Korea Akhir.

Sama dengan Seung Gi, Da In juga aktif membintangi sejumlah serial drama korea dan film. Di antara drama yang dia bintangi adalah Lovers yang akan rilis tahun ini, Alice (2023), Doctor Prisoner (2019), Come and Hug Me (2018), Hwarang (2016), dan lainnya.

Sementara itu, untuk filmnya, dia juga membintangi Life Risking Romance (2016) dan The Fatal Encounter (2014). Meskipun Seung Gi sudah mengumumkan kabar bahagia ini lewat akun media sosialnya, Da In di Instagram @xx__dain belum mengunggah kabar terbaru.

Namun, para warganet sudah membanjiri kolom komentar postingannya hingga Da In mengaktifkan fitur batasi komentar. Bahkan, di unggahan terakhir, dia menonaktifkan komentar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement