Rabu 02 Nov 2022 08:00 WIB

Tayang Hari Ini, Film Korea Confession Tawarkan Ketegangan yang Intens

Confession yang dibintangi So Ji-sub dan Nana bergenre crime thriller.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Confession yang dibintangi So Ji-sub.
Foto: Tangkapan layar
Foto adegan film Confession yang dibintangi So Ji-sub.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film terbaru So Ji-sub bertajuk Confession yang dinanti penggemar akhirnya tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini, Rabu (2/11/2022). Film bergenre crime thriller ini memiliki penceritaan yang kuat dan menyajikan ketegangan yang begitu intens di sepanjang film.

Confession menceritakan tentang seorang tersangka kasus pembunuhan dan pengacaranya saat mengungkap kebenaran di balik pembunuhan tersebut. So Ji-sub berperan sebagai Yoo Min-ho, CEO perusahaan IT yang menjadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan tertutup.

Baca Juga

Dalam situasi di mana semua bukti mengarah padanya sebagai pelaku, Yoo mencoba untuk mengendalikan permasalahannya dengan memanipulasi Yang Shin-ae (Kim Yun-jin), seorang pengacara berbakat. Dengan kemampuannya, Shin-ae berusaha mengubah rasa bersalah menjadi tidak bersalah.

Shin-ae juga memanfaatkan psikologi Yoo untuk menciptakan skenario sempurna yang akan membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Dia juga membujuk Yoo mengungkap fakta yang ditutup-tutupinya.

Peperangan psikologis yang menegangkan antara keduanya menjadi alasan utama untuk menonton film ini. Setiap kali pengacara Shin-ae merekonstruksi elemen kunci dari kasus ini, penonton seolah diberikan titik balik utama yang baru.

Dalam akumulasi dialog tentang apa yang benar dan salah, penonton dibuat bingung. Lalu, setiap kali alur cerita atau petunjuk baru muncul, ada sensasi baru yang akan dirasakan penonton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement