Rabu 16 Oct 2024 21:53 WIB

Turnamen Terbesar Indonesia, BNI Indonesian Masters 2024 Bagi Pengalaman Golf ke Jurnalis

Salah satu kegiatan yang terus digulirkan setiap tahun adalah media golf day.

Suasana Media Golf Day BNI Indonesian Masters 2024 di Royale Jakarta Golf Club.
Foto: BNI Indonesian Masters
Suasana Media Golf Day BNI Indonesian Masters 2024 di Royale Jakarta Golf Club.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pergelaran turnamen golf BNI Indonesian Masters 2024 yang akan berlangsung pada 31 Oktober-3 November 2024 di Royale Jakarta Golf Club menyiapkan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut turnamen tahun ini. Salah satu kegiatan yang terus digulirkan setiap tahunnya adalah aktivitas media golf day.

“Media Golf Day BNI Indonesian Masters 2024” diadakan pada 16 Oktober di Royale Jakarta Golf Club. Turnamen golf profesional internasional yang tahun ini memasuki edisi ke-12 tersebut kembali mengajak rekan-rekan media untuk merasakan pengalaman bermain golf (golf experience) secara langsung. Media Golf Day merupakan bentuk apresiasi BNI Indonesian Masters 2024 kepada rekan media yang senantiasa memberikan dukungan dan kerja sama yang telah diberikan terhadap ajang golf terbesar di Indonesia ini setiap tahunnya.

Baca Juga

Pegolf profesional Indonesia George Gandranata menyampaikan, “Mulai berpartisipasi dalam berbagai kompetisi golf sejak tahun 2003, saya melihat bagaimana media berkontribusi dalam menumbuhkan antusiasme masyarakat terhadap golf di Indonesia. Berbagai pemberitaan seputar cabang olahraga ini termasuk turnamen BNI Indonesian Masters mendorong potensi pegolf Indonesia lain untuk terus berlatih dan berkarya. Sebuah kehormatan bagi saya dapat berkesempatan berbagi ilmu dan wawasan mengenai permainan golf dengan rekan media.”

Tahun ini merupakan tahun ketiga pelaksanaan Media Golf Day yang digelar oleh BNI Indonesian Masters. Kegiatan tahun ini melibatkan empat pegolf profesional Indonesia untuk memberikan pelatihan singkat bagi jurnalis tentang tata cara memukul bola golf di driving range. Para pegolf profesional yang ikut turun ke lapangan, yaitu George Gandranata, Elki Kow, Almay Rayhan Yaquta, dan Peter Gunawan, memberikan pelatihan langsung kepada para jurnalis yang berpartisipasi.

Pegolf profesional Indonesia Peter Gunawan menambahkan, “Kegiatan ini merupakan momen yang tepat untuk menjalin relasi antara pegolf profesional Indonesia dengan rekan media, dalam menyambut turnamen BNI Indonesian Masters 2024. Melalui kegiatan ini, saya berharap dapat membangun euforia menuju turnamen BNI Indonesian Masters ke-12 mendatang dengan mencoba langsung bermain di lapangan yang akan digunakan oleh para pegolf profesional. Ke depannya, saya berharap kegiatan media golf day dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan media yang telah mendukung saya dan BNI Indonesian Masters di berbagai kesempatan.” 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement