Ahad 29 Sep 2024 23:37 WIB

IU Terang-terangan Tanya ke J-Hope BTS Mengapa tak Mengundangnya ke Pesta?

J-Hope mengadakan Listening Party khusus untuk mendengarkan album barunya.

Solois Korea Selatan IU (kiri) dan J-Hope (kanan) saat tampil di acara IU Palette.
Foto: Dok Youtube IU.
Solois Korea Selatan IU (kiri) dan J-Hope (kanan) saat tampil di acara IU Palette.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu personel BTS, J-Hope, mengejutkan para penggemar ketika muncul di serial YouTube IU's Palette, yang dipandu oleh solois K-pop IU. Promosi untuk albumnya Jack In The Box tidak sebanyak promosi BTS, tetapi dia memilih untuk tampil di acara IU, dan penggemar tidak bisa merasa cukup.

Selama episode tersebut, IU dan J-Hope menyentuh topik yang berbeda seperti album mereka, lagu-lagu J-Hope, dan mereka bahkan menampilkan beberapa duet. Secara khusus, J-Hope mengungkapkan bahwa meskipun dia tampak ekstrovert dan percaya diri, dia tidak memiliki banyak teman musisi selain anggota BTS lainnya.

Baca Juga

"Ya, tentu saja, para anggota. Tetapi pada kenyataannya, saya tidak memiliki banyak orang di sekitar saya. Saya tidak mengenal banyak artis. Jadi, tidak banyak artis unggulan lainnya di album saya," kata J-Hope dilansir laman Koreaboo pada Ahad (29/9/2024).

J-Hope mengatakan karena kepribadian introvertnya, dia benar-benar melangkah keluar dari zona nyaman. Salah satunya ketika memutuskan untuk menjadi tuan rumah pesta untuk perayaan album barunya.

"Jadi salah satu tantangan baru saya adalah menjadi tuan rumah 'Listening Party'. Alasan saya memutuskan untuk melakukannya adalah untuk memberi tahu orang-orang musisi seperti apa saya dan mungkin menyerahkan kartu nama saya," ujarnya.

Meskipun video itu diambil sebelum pesta, warganet tahu itu adalah salah satu acara terpanas tahun ini, dihadiri oleh apa yang tampak seperti seluruh industri K-pop. Para anggota juga sepertinya menari sepanjang malam. Dalam video, mereka menikmati musik dan bersosialisasi dengan semua orang di pesta, termasuk di bilik foto.

Namun, sepertinya ada satu orang yang tidak diundang, dan itu tidak lain adalah IU. Selama episode, IU bertanya kepada J-Hope, "Sebagai tuan rumah pesta, mengapa Anda tidak mengundang saya?".

Ketika IU mengatakan itu, J-Hope tiba-tiba menjadi sangat bingung saat mencoba membuat alasan. Tidak mengherankan, J-Hope menjelaskan bahwa dia ingin IU hadir, dan bercanda bahwa J-Hope "Membuat alasan lebih cepat daripada ngerap".

"Saya sangat ingin tetapi tidak tahu caranya," kata J-Hope.

IU kemudian bertanya apakah dia akan diizinkan masuk jika dia mau, dan J-Hope menjelaskan bahwa dia sebenarnya ingin mengundangnya. Jika IU hadir, interaksi dengan anggota BTS pasti akan menghebohkan dunia maya.

IU: Apakah saya akan masuk jika saya mau?

J-Hope: Tentu saja, aku ingin mengundangmu.

IU kemudian bercanda bahwa J-Hope pasti harus mengundangnya ke yang berikutnya dan menambahkan bahwa dia bahkan akan pergi ke salon dalam persiapan!. Ketika video itu dirilis, warganet tidak bisa melupakan betapa langsungnya IU dan reaksi J-Hope ketika dia mencoba menjelaskan apa yang terjadi.

Sekarang setelah IU dan J-Hope berkenalan, semoga, IU tidak akan menjadi orang asing di acara BTS di masa depan karena video ini membuktikan bahwa interaksi apa pun akan benar-benar ikonik. Faktanya, Suga dan V sama-sama muncul di konser terbaru IU di Seoul, yang diadakan pada 22 September.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement