Sabtu 28 Sep 2024 11:40 WIB

Jimin BTS Bakal Gelar Pameran ‘The Truth Untold’ Ungkap Kisah di Balik Album Solonya

Jimin BTS menggelar pameran 'The Truth Untold' pada 11 Oktober-3 November 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS. Jimin Jimin akan menggelar pameran The Truth Untold pada 11 Oktober-3 November 2024.
Foto: Dok. BigHit Music
Jimin BTS. Jimin Jimin akan menggelar pameran The Truth Untold pada 11 Oktober-3 November 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hybe merilis video teaser untuk pameran Jimin BTS yang sangat dinantikan, The Truth Untold, melalui akun resmi X. Video berdurasi 43 detik ini menampilkan cuplikan di balik layar penampilan Jimin, proses rekaman, pemotretan, dan pembuatan video musik terkait album solonya Face dan Muse.

Menurut pernyataan Hybe, seperti dilansir Sportskeeda, Sabtu (28/9/2024), pameran The Truth Untold ini akan mengisahkan kisah-kisah di balik album solo Jimin, termasuk Face dan Muse. Video teaser ini segera menyebar di media sosial dan menjadi viral, dengan para penggemar sangat antusias dan tidak bisa menahan kegembiraan mereka.

Baca Juga

“Selamat, Jimin! Tidak sabar untuk melihat pameran The Truth Untold. Karya senimu benar-benar bersinar,” kata seorang pengguna X.

Para ARMY, penggemar BTS, juga mengungkapkan kebanggaan mereka terhadap Jimin. Mereka pun berharap bisa datang langsung ke pameran tersebut untuk menikmati karya Jimin secara lebih dekat.

“Aku sangat senang, meskipun saya tidak bisa berada di sana. Dia layak mendapatkan dunia yang sangat saya banggakan,” kata seorang penggemar di X.

Ada juga penggemar yang mengaku telah mendapatkan tiket pameran tersebut. “Tiket saya sudah diamankan untuk pameran TTU Jimin. Tidak sabar menunggu,” kata seorang penggemar.

Menurut Hybe, pameran The Truth Untold akan menampilkan kisah-kisah yang belum terungkap terkait album studio debut Jimin Face, dan mini album solo kedua Muse. Face menggambarkan emosi tulus dari Jimin saat ia mempertanyakan dirinya sendiri, sebuah perasaan yang juga pernah dirasakan seluruh orang di dunia.

Sementara itu, Muse mempresentasikan perjalanannya dalam menemukan inspirasi di sekelilingnya, yang kemudian diwujudkan dalam sebuah serenade yang harum di Smeraldo Garden. Smeraldo sendiri adalah singkatan dari The Untold Truth dalam bahasa bunga.

“Pameran ini mencatat kisah-kisah yang belum terungkap dari perjalanan musik Jimin, sebuah mahakarya yang tumbuh dari benih refleksi diri dan mekar sepenuhnya. Ikuti jejaknya saat ia menghadapi perjuangan dan introspeksi seorang seniman solo, yang pada akhirnya menghasilkan sebuah taman bunga yang indah,” kata Hybe. Pameran ini dijadwalkan berlangsung antara 11 Oktober hingga 3 November 2024 di Seoul, Korea Selatan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement