Kamis 26 Sep 2024 10:24 WIB

Marriott 'Road To Give' Ke-10 Digelar 6 Oktober, Ajang Lari Bersama untuk Indonesia

Ajang lari tahunan Marriott 'Road to Give' terbuka untuk masyarakat umum.

Ajang lari tahunan yang digelar Marriott International bertajuk Road To Give. Pada tahun ini, ajang lari tahunan tersebut akan digelar pada Ahad (6/10/2024).
Foto: Dok. Marriott International
Ajang lari tahunan yang digelar Marriott International bertajuk Road To Give. Pada tahun ini, ajang lari tahunan tersebut akan digelar pada Ahad (6/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Marriott International mengumumkan penyelenggaraan Road To Give ke-10. Ini merupakan ajang lari tahunan untuk penggalangan dana bersama para karyawan dan masyarakat umum untuk bergerak dan mendukung organisasi amal di komunitas lokal.

Pada tahun ini, properti-properti Marriott International di Jakarta bersama-sama mengadakan acara lari sepanjang 6 kilometer (Km) pada Ahad (6/10/2024) dengan target 2.029 peserta. Marriott Business Council Indonesia berkolaborasi dengan Solar Chapter, sebuah organisasi non profit yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup di area terpencil di Indonesia, untuk menyediakan akses air bersih untuk masyarakat di Nusa Tenggara Timur.

Baca Juga

Mulai dari Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection, para peserta akan mengikuti rute melalui Jalan MH Thamrin, Bundaran HI, Jalan Medan Merdeka Barat, Monumen Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, dan kembali lagi ke Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection. Berbagai aktivitas menarik juga akan diadakan setelahnya seperti zumba, door prize, dan banyak lagi.

“Memperingati satu dekade dalam memberi, Road To Give 2024 merefleksikan dedikasi kami untuk mendukung komunitas lokal, sebagai bukti semangat rekan-rekan hotel kami di Indonesia. Bersama-sama, kami terus maju dan memberi dampak pada sekitar dan menumbuhkan budaya kepedulian,” ujar Chairman dari Marriott Business Council Indonesia, Muhammad Jufri Sakka dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id pada Kamis (26/9/2024).

Acara ini terbuka untuk umum, para peserta dapat mendaftarkan diri dengan biaya sebesar Rp 200 ribu per orang termasuk race pack yang berisi baju lari, sertifikat elektronik, serta berbagai suvenir dari para sponsor. Para pelari yang berhasil melewati garis selesai akan diberikan medali, serta bagi beberapa pemenang pertama akan mendapatkan hadiah dengan total sebesar Rp 50 juta. 

Road To Give 2024 merupakan bentuk kerja sama dari berbagai properti Marriott International di Jakarta, yang dikepalai oleh The Westin Jakarta, serta Aloft South Jakarta; Aloft Jakarta Wahid Hasyim, Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin; JW Marriott Hotel Jakarta; Le Meridien Jakarta; Sari Pacific Jakarta, Autograph Collection; Sheraton Grand Jakarta Gandaria City; Sheraton Jakarta Soekarno Hatta Airport; The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel Jakarta; The Mayflower, Jakarta - Marriott Executive Apartments; The St. Regis Jakarta; The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Acara ini disponsori oleh KPN Corp, Avoskin, Sunpride, Sunpride Lyfe, AQUA, Plossa Mini, Antis, Mandiri, DOSELAB, dan Technogym.

Pendaftaran Road to Give 2024 dapat dilakukan melalui https://bit.ly/RTG2024JKT. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi dan mengikuti akun Instagram @rtgindonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement