Kamis 22 Aug 2024 11:45 WIB

Cut Intan Nabila Unggah Video Lain Bukti KDRT Suami, Dilakukan Juga di Depan Anak

Sama seperti video pertama, video KDRT terhadap Cut Intan dilakukan di depan anaknya.

Selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila. Cut Intan Nabila kembali mengunggah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Treador, di depan anaknya.
Foto: Tangkapan layar Instagram
Selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila. Cut Intan Nabila kembali mengunggah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Treador, di depan anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Influencer sekaligus mantan atlet anggar Cut Intan Nabila kembali mengunggah video kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Treador. Dalam keterangan video yang diunggah pada Kamis (22/8/2024), tertulis bahwa peristiwa tersebut terjadi pada 4 Februari 2022. 

Menurut Cut Intan, sudah tak terhitung berapa kali Armor melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya. "Lebih dari 5 kali? Saya saja tidak mampu menghitung berapa sering dia menyiksa saya," ujarnya dikutip dari akun Instagram pribadinya @cut.intannabila.

Baca Juga

Sama seperti video pertama, aksi KDRT yang dilakukan Armor terhadap Cut Intan juga dilakukan di atas kasur, di depan anaknya. Dalam video itu terlihat Armor menindih tubuh, membekap mulut, memukul, dan menjambak Cut Intan.

Di samping Cut Intan, anaknya yang berusia balita sedang menyusu dari botol. Melihat ibunya disiksa, sang anak menghentikan kegiatan menyusunya, menghampiri Cut Intan dan berusaha meraihnya.

Dalam keterangan video, Cut Intan mengakui, mengalami KDRT sangat berat. Cut Intan sempat menutup-nutupi KDRT yang dia alami. Alasannya karena itu adalah aib rumah tangga. Namun kini dia tersadar dan berani membongkar perangai buruk suaminya ke publik bahkan melaporkannya ke pihak kepolisian. 

"Berat sangat berat pastinya, harus ceria di balik semua penderitan selama ini, karna saya pikir ini adalah aib yang paling memalukan. Maafin mama ya Nak, setelah ini kita sembuhin trauma ini bareng-bareng," kata dia.

Hingga berita ini dibuat, video tersebut sudah dibanjiri ratusan ribu komentar. Para pesohor memberikan dukungan dan mengecam aksi yang dilakukan Armor. 

"Beliau udah gagal jadi suami dan gagal juga jadi ayah. Semoga putra-putri Intan bisa menjadi pengobat trauma dan sakit hati ibunya begitu pun sebaliknya, saling menguatkan untuk msa depan yang jauh lebih indah. Aamin Ya Rabb," tulis influencer Larissa Chou.

Aktris Mona Ratuliu menuliskan, "Ya Allah. Untuk kami Intan dan untuk istri-istri lain yang mengalami hal serupa, sungguh patah hati melihat perempuan tidak dihargai keberadaannya seperti ini. Semoga Allah menaikkan derajat kalian di mata-Nya. Kamu dan anak-anak bisa pulih. Dan menemukan kedamaian hati lewat cara Allah. Aamiin".

Seperti diberitakan sebelumnya, unggahan video Cut Intan Nabila yang mengalami KDRT viral di media sosial. Setelah video pertama tersebut diunggah, Cut Intan melaporkan suaminya ke pihak kepolisian. Sang suami, Armor, kini telah ditahan.

Dia mengakui sudah melakukan KDRT terhadap istrinya sejak beberapa tahun lalu. "Sudah lebih dari lima kali (melakukan KDRT) dari tahun 2020,” kata Armor dalam konferensi pers di Polres Bogor pada Rabu (14/8/2024).

Dia juga mengakui kekerasan pernah dilakukannya di depan anak-anaknya. Armor telah ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT pada Selasa (13/8/2024) malam setelah diamankan di Hotel Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Armor mengklaim siap menghadapi proses hukum.

"Saya tidak akan melakukan pembelaan apapun, yang jelas saya mengaku salah, saya siap menjalani pemeriksaan hukum dengan sebenar-benarnya," ucap Armor.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement