Sabtu 17 Aug 2024 12:51 WIB

Cerita Maurina Arlia Berjumpa Kim Soo Hyun Saat Hadiri Peluncuran Ocean Star 39 di Korea

Acara peluncuran Ocean Star 39 tersebut berlangsung di Seoul.

Aktor Korea aktor Kim Soo Hyun.
Foto: Dok. MID
Aktor Korea aktor Kim Soo Hyun.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Maurina Arlia menjadi salah satu tamu undangan dalam peluncuran Ocean Star 39, seri ikonik keluaran Mido, yang dikenal sebagai merek jam ternama Swiss.

Acara peluncuran Ocean Star 39 tersebut berlangsung di Seoul, Korea Selatan pada 31 Juli 2024. Perempuan yang merupakan pendiri Buah Bibir Nusantara, PR Agency yang banyak menangani banyak event di Indonesia, diberikan kesempatan untuk bertemu aktor Kim Soo Hyun.

"Kim Soo Hyun merupakan aktor Korea yang terkenal dengan banyak judul dramanya. Yang paling dibicarakan, akting Kim Soo Hyun di Queen of Tears," kata Maurina.

Maurina meceritakan detik-detik pertemuannya dengan Kim Soo Hyun. Awalnya, acara peluncuran Ocean Star 39 berlangsung di sebuah tempat bernama L'Espace Etnah, berjalan dengan sesi ramah tamah sekaligus perkenalan produk terbaru merek jam ternama itu.

Tak lama kemudian, pandangannya tertuju pada sosok pria tampan yang diketahui menyandang predikat aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan.

Kabarnya, untuk setiap episode, Kim Soo Hyun mendapatkan bayaran hingga 800 juta won atau setara Rp 9,4 miliar. Hal ini sesuai dengan kesuksesannya dalam memerankan berbagai karakter, sehingga menjadikan drama dan film yang dibintanginya mendapatkan rating tinggi.

"Ternyata aslinya jauh lebih ganteng. Selama ini cuma bisa lihat Kim Soo Hyun dari serial dan drama yang dia mainkan. Sekarang bisa tatap-tatapan langsung," Maurina menjelaskan dengan semringah.

Dalam acara tersebut, Maurina juga bertemu Sabrina Chairunnisa, istri YouTuber Deddy Corbuzier. Ia sempat berbincang dengan Sabrina membahas soal keunggulan teknologi Ocean Star 39.

"Kualitas material dan desain Mido tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, strategi mereka memilih Kim Soo Hyun sebagai brand ambassador juga sangat tepat. Hal ini membuat Mido semakin dikenal oleh kalangan wanita, karena sebelumnya merek jam tangan sering dikaitkan dengan pria," Maurina memaparkan.

Kembali ke Kim Soo Hyun, ibu dua anak ini dibuat kagum saat melihat aktor ternama itu berada di hadapannya. "Speechless, ternyata selain ganteng dan tampan maksimal, personality-nya juga bagus. Orangnya ramah dan banyak melakukan interaksi dengan kita-kita yang hadir disana," kata Maurina.

sumber : IG
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement