Kamis 08 Aug 2024 16:42 WIB

Blackpink Kejutkan Penggemar Live Weverse Berempat Rayakan Debut 8 Tahun

Blackpink pertama kali debut ke industri K-pop pada 8 Agustus 2016.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Keempat member Blackpink (dari kiri ke kanan): Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo merayakan debut 8 tahun.
Foto: Dok. Weverse Blackpink
Keempat member Blackpink (dari kiri ke kanan): Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo merayakan debut 8 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk merayakan 8 tahun debut Blackpink, para member memberikan kejutan kepada para penggemar atau Blink. Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa melakukan siaran langsung di Weverse pada Kamis (8/8/2024) untuk merayakan hari jadi bersama dengan para Blink.

Selama siaran langsung, keempatnya mengenakan topi pesta ulang tahun dan membuat simbol hati dengan tangan. Mereka juga bernyanyi bersama lagu ulang tahun dalam bahasa Korea, meniup lilin bersama, dan memanjatkan doa.

Baca Juga

Dilansir laman Koreaboo, Kamis (8/8/2024), momen ini menjadi sangat emosional bagi para penggemar yang telah lama tidak melihat kebersamaan mereka. Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa belakangan ini diketahui sedang sibuk dengan proyek solo masing-masing.

Saat para anggota mengobrol satu sama lain dan membaca komentar, para Blink membagikan berbagai reaksi dan antusiasme mereka. “Lihatlah mereka. Selamat datang kembali Blackpink,” kata para penggemar merespon kebersamaan mereka.

“Blackpink reunian saat ulang tahun ke-8. Blink gimana perasaan kalian?” kata seorang penggemar meluapkan perasaan haru di X.

“Rindu sekali dan senang melihat kebersamaan mereka. Interaksi mereka sangat hangat,” kata penggemar lainnya.

Sebagai informasi, Blackpink memulai debutnya pada 2016 dengan lagu hit "Whistle". Mereka terkenal dengan lagu-lagu hit mereka "Boombayah" dan "How You Like That" di antaranya.

Pada tahun lalu, grup ini menjadi tajuk utama Coachella dan mengadakan konser dua malam di Philippine Arena. Pada Desember, semua anggota Blackpink dilaporkan telah memperbarui kontrak mereka untuk kegiatan grup dengan YG Entertainment.

Namun, aktivitas solo Jennie, Lisa, dan Jisoo akan dikelola di bawah label mereka sendiri. Jennie dengan Odd Atelier, Lisa di bawah Lloud, dan Jisoo dengan Blissoo. Sementara itu, aktivitas solo Rosé akan dikelola oleh The Black Label.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement