Kamis 25 Jul 2024 20:04 WIB

Wajah Ji Chang-wook Hiasi Langit Jakarta

Sebanyak 300 drone dipakai untuk melakukan konfigurasi visual selama 10 menit.

Sebanyak 300 drone dipakai untuk melakukan konfigurasi visual selama 10 menit untuk menghasilkan gambar wajah Ji Chang-wook.
Foto: Dok istimewa
Sebanyak 300 drone dipakai untuk melakukan konfigurasi visual selama 10 menit untuk menghasilkan gambar wajah Ji Chang-wook.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nescafé Indonesia sukses meluncurkan pertunjukan udara yang memukau "Nescafé Sky Show" di Jakarta Fair Kemayoran 2024 pada Sabtu (13/7/2024) malam lalu. Diselenggarakan oleh dentsu Indonesia, pertunjukan drone yang menakjubkan ini dihadirkan sebagai bagian perkenalan Brand Ambassador Nescafé “Cofee Ala Cafe” aktor Korea Selatan, Ji Chang-wook.

Business Executive Officer Coffee Nestlé Indonesia Sherif Hani, mengungkapkan Nestlé senantiasa berupaya menyelaraskan gaya hidup dan tren modern Nescafé termasuk fenomena K-Wave yang sangat bergema di kalangan Gen Z. Dukungan antusias dari fanbase Ji Chang-wook di Indonesia menginspirasi untuk, menunjuk Ji Chang-wook sebagai Brand Ambassador Nescafé Indonesia.

Baca Juga

"Bersama dentsu, kami meningkatkan pengalaman peluncuran ke tingkat yang lebih tinggi, dengan memperkenalkan Brand Ambassador kami dalam pertunjukan udara yang unik dan bersejarah di Jakarta Fair Kemayoran,” kata Sherif dalam siaran persnya.

photo
Sebanyak 300 drone dipakai untuk melakukan konfigurasi visual selama 10 menit untuk menghasilkan gambar wajah Ji Chang-wook. - (Dok istimewa)

Kampanye yang menjadi perbincangan ini mendorong pengunjung untuk mengambil foto Ji Chang-wook dan membagikannya di media sosial dan kesempatan untuk memenangkan hadiah ekslusif. Tagar #NescafeJCW memperoleh daya tarik yang signifikan secara online, dengan banyak penggemar yang berbagi foto dan kegembiraan mereka terkait acara tersebut.

Rommy Pantouw, Content Director di dentsu X Indonesia menyatakan, Nescafé Sky Show didesain untuk menciptakan pengalaman merek yang unik dan menarik untuk para audiens. Dengan menggabungkan inovasi menggunakan figur selebriti yang dicintai, Nescafé Indonesia ingin menyampaikan mereka selalu aktif untuk menginspirasi konsumen dengan gaya hidup yang dinamis.

"Kami berhasil mengidentifikasi momen spesial untuk mengaplikasikan ide tersebut secara historikal, yaitu pertama kalinya pertunjukan tersebut dihadirkan oleh sebuah merek pada Jakarta Fair Kemayoran. Sebanyak 300 drone dipakai untuk melakukan konfigurasi visual selama 10 menit untuk menghasilkan gambar-gambar spektakuler di udara dan menjadi pusat perhatian bagi ribuan pengunjung Jakarta Fair Kemayoran,” kata Rommy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement