Senin 11 Nov 2019 11:11 WIB

Puluhan Selebritis Meriahkan WOW Festival

Kahitna menghibur dengan beberapa single lagu.

Rep: Ronald Ricardo (cek n ricek)/ Red: Ronald Ricardo (cek n ricek)
Foto: Ashar/Ceknricek.com
Foto: Ashar/Ceknricek.com

CEKNRICEK.COM -- Sederet penyanyi nasional di antaranya Andre Hehanussa, JKT48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizky Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essentials, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus Featuring Monica Karina, Adhitia Sofyan tampil di WOW Fest Smartfren di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Minggu (10/11).

Selain menampilkan jajaran artis nasional, Smartfren juga menghadirkan sesi WOW Talks oleh narasumber Atta Halilintar, Saaih Halilintar, Kaesang Pangarep dan juga Ernest Prakasa.

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren, mengatakan WOW Talks merupakan sesi edukasi mengenai beragam hal yang bermanfaat.

"Pengunjung juga dapat menikmati zona – zona yang memberikan pengalaman unlimited experience seperti : WOW Entertainment, WOW Experience, WOW Talks, WOW Market Place, WOW Engagement, WOW Art, WOW Gallery, WOW Community Corner, WOW VIP, WOW Redemption dan WOW Merchandise," ujar Roberto dalam sambutannya.

Baca Juga: Sibuk di Dunia Bisnis, Kaesang Pangarep Tak Menampik Masuk Politik 

Grup musik asal Bandung, Kahitna, menghibur pengunjung WOW Fest Smartfren dengan beberapa single lagu salah satunya "Andai Dia Tahu" yang menghipnotis penonton untuk ikut bernyanyi. "Minggu yang indah dengan Soulmate di SMARTFREN WOW FEST, Terima kasih!" ujar Kahitna.

Booth dan stand menarik pun dapat dikunjungi, antara lain : photo poster, WOW Sticker, WOW Karaoke, WOW Games, Relaxing Area dan berbagai stand F &B dan Non F & B.

Pelanggan Smartfren yang ingin datang ke event Smartfren WOW Fest dapat menukar 2000 SmartPoin dengan tiket pertunjukan. Tiket Smartfren WOW Fest dapat diperoleh di KiosTix (ww.kiostix.com), dan dijual seharga Rp 200.000,- untuk 1 tiket, Rp 350.000 untuk 2 tiket, serta 650.000,- untuk 4 tiket. Selain itu, tiket Smartfren WOW Fest bisa didapatkan di Galeri Smartfren terdekat dengan membeli produk Smartfren minimal Rp 200.000.

BACA JUGA: Cek OPINI, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ceknricek.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ceknricek.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement