Rabu 11 Apr 2012 23:57 WIB

Nani Widjaja Tabah Hadapi Kepergian Suami

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Karta Raharja Ucu
Nani Widjaja
Nani Widjaja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris senior Nani Widjaja terlihat tabah menghadapi kepergian suami sekaligus sutradara film Indonesia, Misbach Yusa Biran. Ayah dari mendiang aktris Sukma Ayu itu tutup usia di Rumah Sakit Eka Hospital, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Banten, Kamis (11/4) pukul 07:12 WIB.

"Mbak Nani tadi terlihat tabah, semoga seterusnya nanti begitu. Saya yakin beliau perempuan kuat," ungkap aktris sekaligus sahabat Nani Widjaja, Widyawati saat dihubungi Republika, Rabu (11/4).

Widyawati berharap ketabahan Nani tidak hanya hari ini saja tetapi juga esok, lusa dan seterusnya. "Jangan seperti saya, yang ketika kehilangan suami hanya tabah di awal, lalu kemudian terpuruk," aku istri almarhum Sophan Sophian ini.

Perempuan kelahiran 12 Juli 1950 ini mengakui lebih dekat dengan Nani Widjaja ketimbang Misbach. Namun begitu, di matanya Misbach merupakan sosok yang idealis. Dedikasi Misbach dalam bidang perfilman sangat tinggi. "Dunia perfilman pasti sangat kehilangan," tutur Widyawati. Di matanya, Misbach juga sosok yang pendiam dan tidak banyak bicara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement