Rabu 11 Apr 2012 17:53 WIB

Keluarga dan Kerabat Iringi Pemakaman Misbach Yusa Biran

Rep: Adi Wicaksono/ Red: Hazliansyah
Tokoh perfilman Indonesia,  Misbach Yusa Biran.
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Tokoh perfilman Indonesia, Misbach Yusa Biran.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Tokoh perfilman nasional Misbach Yusa Biran tutup usia, Rabu (11/4). Jenazah almarhum dimakamkan di komplek Pesantren Al-Ihya, Jalan Pasir Kuda, Ciomas, Bogor.

 

Keluarga dan rombongan pelayat tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 15.30 WIB. Upacara pemakaman dilakukan selepas para rombongan menunaikan shalat Ashar terlebih dahulu.

 

Puluhan pelayat dari kalangan artis muda dan senior tampak dalam rombongan. Di bawah rerindangan pohon-pohon besar di komplek pemakaman, mereka tampak terpukul dengan perginya salah satu tokoh perfilman Indonesia. Langit yang mendung dan gelap seolah ikut merasakan kedukaan yang mendalam dari keluarga yang ditinggalkan.

 

Istri almarhum, Nani Wijaya, duduk di barisan paling depan dekat pusara suami tercinta. Ia nampak lemah dan tak bisa berkata-kata selama mengikuti acara pemakaman. Sesekali ia menyalami para pelayat yang mengucapkan bela sungkawa.

"Ibu masih sangat terpukul. Tapi kami sudah ikhlas dengan kepergian Bapak," kata putri almarhum, Cahya Kamila.

 

Turut hadir dalam pemakaman tersebut sejumlah aktor dan aktris kawakan seperti Slamet Raharjo, Roy Marten, Connie Sutedja, dan Camelia Malik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement