Rabu 29 May 2024 17:31 WIB

Bayi Bernama Kim Suho Dinilai Punya Wajah Mirip V BTS, Sang Ibu 'Diteror' Habis-habisan

Ibu sang bayi minta orang-orang berhenti menuduh dan berkomentar tak berdasar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Seorang bayi bernama Kim Suho dinilai punya wajah yang mirip dengan V.
Foto: Tangkapan layar Instagram @thv
V BTS. Seorang bayi bernama Kim Suho dinilai punya wajah yang mirip dengan V.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL - Baru-baru ini, sebuah akun Instagram yang didedikasikan untuk bayi Korea-Filipina bernama Kim Suho mendapat perhatian luas karena kemiripan Suho dengan anggota BTS, V. Akun tersebut dikelola oleh ibu Suho.

Sebagian warganet gemas terhadap bayi tersebut. Namun sayangnya, ada orang-orang yang menjadikan sang ibu bayi sasaran ujaran kebencian. Kata-kata negatif disampaikan oleh oknum yang menuduh bahwa bayi tersebut diam-diam adalah anak dari V.

Baca Juga

Beberapa oknum penggemar mengomentari foto-foto Suho dan mengirim pesan langsung kepada ibu Suho, menuntut penjelasan dan mengancam akan melaporkannya ke BigHit Music (agensi yang menaungi BTS). Tekanan ini membuat ibu Suho memutuskan untuk membuktikan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar.

Sebagai tanggapan, ibu Suho mengunggah foto masa kecil suaminya, ayah Suho, yang menunjukkan kemiripan antara mereka. Dia juga meminta agar para penggemar berhenti melecehkan dirinya dan bayinya.

"Ini adalah foto masa kecil suami saya. Harap berhenti mengirim pesan dan komentar yang tidak berdasar,” tulis ibu Suho dalam unggahan tersebut, dilansir Allkpop, Rabu (29/5/2024).

Di sisi lain, banyak penggemar BTS yang menunjukkan dukungan mereka terhadap Suho dan keluarganya. Mereka mengunggah komentar positif di akun Instagram Suho. Penggemar membela keluarga tersebut dari serangan penggemar yang marah.

"Kami mendukung Anda dan Suho," tulis salah satu penggemar.

"Tolong jangan pedulikan komentar negatif. Kami tahu ini tidak benar,” tulis penggemar lain.

BigHit Music sendiri belum memberikan komentar resmi terkait insiden ini. Namun, kejadian ini menjadi pengingat bagi para penggemar untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial dan menjaga batas privasi, baik bagi idola mereka maupun orang-orang yang tidak terkait. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement