Kamis 02 May 2024 11:24 WIB

Fedi Nuril dan Politikus Demokrat Berdebat di X, Aktor tak Boleh Bicara Politik?

Sutradara Agak Laen, Muhadkly Acho, ikut mengomentari sindiran Hasbil Mustaqim.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Fedi Nuril terkenal sering bersuara vokal terhadap isu-isu politik. Politikus Demokrat, Hasbil Mustaqim, menyerukan agar Fedi fokus di dunia hiburan, tak ikut campur urusan politik.
Foto:

Komentar dari politikus Hasbil mengenai keterlibatan aktor dalam dunia politik telah memancing beragam tanggapan dari warganet. Beberapa di antaranya menyuarakan ketidaksetujuan terhadap pandangan Hasbil.

"Justru kalau di Indonesia, semua harus aktif ngurusin politik, kecuali politisinya. Ya liat saja kualitas nalar politisinya modelan kaya gini. Ancur," tulis sutradara film laris Agak Laen, Muhadkly Makkatutu Temmalengkang alias Muhadkly Acho.

"Semua yang bersangkutan dengan hajat hidup orang banyak, semua berhak memberi masukan, saran, dan kritik. Apalagi masyarakat yang terdampak dengan keputusan politik. Jangan jadi politisi kalau baperan. Politisi itu urusannya ngurus urusan orang banyak," tulis warganet @sanjaya_raf***.

"Ini politician Demokrat gak dikasih ospek pendidikan politik dulu apa? Kok bisa mikirnya somplak gitu," tulis akun @viqh***.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement