Rabu 17 Apr 2024 15:04 WIB

Tayang 25 Juni, I Am: Celine Dion Ungkap Kehidupan Pribadi 'Queen of Power Ballads'

I Am: Celine Dion tayang perdana pada 25 Juni di Prime Video.

Celine Dion di panggung Grammy Awards di Los Angeles, AS, Ahad, 4 Februari 2024. Film dokumenter I Am: Celine Dion akan tayang 25 Juni 2024.
Foto: AP Photo/Chris Pizzallo
Celine Dion di panggung Grammy Awards di Los Angeles, AS, Ahad, 4 Februari 2024. Film dokumenter I Am: Celine Dion akan tayang 25 Juni 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film dokumenter I Am: Celine Dion akan ditayangkan perdana pada 25 Juni 2024 di platform layanan streaming Prime Video. Film dokumenter dari Amazon MGM Studios tersebut diproduksi oleh Vermilion Films bekerja sama dengan Sony Music Vision dan Sony Music Entertainment Canada.

Menurut siaran pers Prime Video pada Rabu (17/4/2024), I Am: Celine Dion yang disutradarai oleh Irene Taylor itu mengajak penonton mengikuti perjalanan masa lalu dan masa kini sang diva, termasuk perjuangan sang penyanyi melawan stiff person syndrome (SPS) serta upayanya agar bisa terus tampil sebagai penyanyi.

Baca Juga

Bagian dari kehidupan pribadi Celine Dion yang belum pernah dilihat sebelumnya, termasuk lemari pakaian dan barang-barang pribadi sang bintang selama tur serta kegiatannya di studio rekaman, akan ditunjukkan dalam film dokumenter. I Am: Celine Dion yang berdurasi 102 menit dibuat dalam waktu lebih dari satu tahun.

​​​​​​​Stacy Lorts, Tom Mackay, Julie Begey Seureau, dan Irene Taylor menjadi produser film dokumenter tersebut. Produser eksekutifnya terdiri atas Dave Platel, Denis Savage, Shane Carter, dan Krista Wegener.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement