Selasa 16 Apr 2024 17:50 WIB

Idol K-Pop yang Terlihat di Coachella 2024, dari Lisa Blackpink Hingga Ateez

Sejumlah bintang K-pop memberikan penampilan terbaik di Coachella 2024.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Beberapa bintang K-pop terlihat di festival musik Coachella 2024, di antaranya Lisa Blackpink, Ateez, hingga Le Sserafim.
Foto: YG Entertentainmnet.
Lisa Blackpink. Beberapa bintang K-pop terlihat di festival musik Coachella 2024, di antaranya Lisa Blackpink, Ateez, hingga Le Sserafim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Festival musik Coachella edisi 2024 menjadi panggung untuk konvergensi epik antara musik, budaya, dan penampilan ikonik, termasuk kehadiran sejumlah besar idola K-pop yang membuat penampilan mereka tak terlupakan. Bintang-bintang favorit tidak hanya menghiasi panggung dengan penampilan mereka yang memukau tetapi juga terlihat menikmati suasana festival, berbaur dengan artis lain, dan berbagi momen menyenangkan dengan penggemarnya di media sosial.

Dilansir laman Koreaboo pada Selasa (16/4/2024), berikut adalah ikon-ikon K-pop yang membuat kehadiran mereka terasa di Coachella:

Baca Juga

1. Ateez

Ateez membuka festival dengan penampilan penuh energi pada hari pertama. Dengan penampilan panggung yang kuat dan karisma yang memikat, grup ini memberikan atmosfer yang bersemangat untuk memulai akhir pekan. Setelah penampilan mereka, anggota Ateez terlihat menikmati pengalaman Coachella, sehingga menghadiri berbagai set dan menikmati suasana unik festival tersebut.

2. Le Sserafim

Pada hari kedua, Le Sserafim mengambil alih panggung dengan koreografi yang sempurna dan lagu-lagu hits mereka. Setelah penampilan mereka, grup ini menjelajahi festival, terutama menghadiri set Doja Cat yang luar biasa, menikmati musik dari berbagai genre dan artis.

3. Lisa Blackpink

Lisa Blackpink menghabiskan waktu sibuk di Coachella, tidak hanya tampil tetapi juga terhubung dengan artis lain. Setelah bertemu dengan DJ Snake setelah penampilannya, dia juga terlihat menikmati penampilan Ice Spice yang memukau.

4. Jackson Wang dari GOT7

Jackson Wang menjadi sorotan di Coachella, tampil sebagai bagian dari showcase 88Rising dan kemudian bersama BIBI, memberikan penampilan yang disebut sebagai "pertunjukan seksi". Energinya tak terbatas saat dia kemudian menikmati penampilan Rich Brian, dengan mendukung rekan artis 88Rising dan temannya.

5. The Rose

The Rose, yang tampil pada hari ketiga, menarik perhatian penggemar di antara penonton selama set Ateez. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan antar grup K-pop, yang semakin terlihat jelas tahun ini di Coachella.

6. Katseye:

Grup K-pop baru, Katseye, membuat kehadiran mereka terasa dengan menghadiri pesta eksklusif EOS Coachella dan berinteraksi dengan penggemar di Twitter, yang memperluas jangkauan internasional mereka.

7. Sorn CLC

Sorn CLC, yang terlihat bersama Lisa, adalah salah satu dari banyak idola yang tidak hanya tampil tetapi juga menikmati atmosfer festival. Dia menikmati pertunjukan dan perpaduan musik dan budaya.

8. Kino Pentagon

Kino Pentagon memberikan penggemar sekilas pengalaman festivalnya melalui video yang diposting daring, yang menunjukkan antusiasmenya saat menikmati set Tinashe. Kino membuktikan bahwa dia adalah salah satu penggemar terbesar Tinashe. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement