Ahad 07 Apr 2024 09:20 WIB

Tur Dunia BTS 2025 Dikabarkan Bakal Digelar Besar-besaran

Hybe diperkirakan akan meraup untung besar dari tur dunia BTS usai wamil.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS dalam video klip Spring Day. Agensi BTS, Hybe, diperkirakan akan untung besar ketika BTS comeback usai wajib militer.
Foto:

 

Jagat maya pun dihebohkan dengan kabar viral soal tur dunia BTS tersebut. Platform X (sebelumnya bernama Twitter), sudah ramai dibanjiri komentar komentar penggemar. Ada fan yang mengaku tiba-tiba merasa ingin menangis mendengar kabar ini.

"Tur berskala besar yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan para pria! Mereka tetap melakukannya meski lima tahun telah berlalu? Oppa-deu," tulis seorang penggemar diikuti oleh banyak tweet serupa, dikutip dari Hindustan Times, Ahad (7/4/2024).

"Saya tidak membuka Twitter karena banyaknya berita gila yang terjadi pada tahun 2024, tetapi saya melihat kabar baik tersebut segera setelah saya membuka Twitter," kata penguna lainnya.

BTS, TXT, Seventeen lainnya bersiap untuk comeback

Menurut peneliti di Hyundai Motor Securities, Hybe diperkirakan akan mengalami penurunan laba operasional pada tahun 2024. Namun, peneliti yang sama juga memperkirakan bahwa saham HYBE akan melonjak setelah mega comeback grup seperti BTS, TXT, NewJeans, Seventeen dan lainnya.

Penelitian ini juga mengantisipasi bahwa NewJeans dan BTS akan memulai dua tur dunia.  Kim Hyun Yong, sang peneliti, menekankan bahwa tur terakhir BTS dihadiri oleh 2,2 juta orang. Sementara tur mendatang, yang akan mencakup setidaknya 50 pertunjukan, diperkirakan akan menarik maksimal tiga juta orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement