Kamis 11 Apr 2024 22:08 WIB

Aktor dan Aktris yang Fokus Berkarier di Film, Jarang Nongol di TV

Beberapa aktor dan aktris memilih fokus di film dan menghindari acara TV.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Christian Bale saat memerankan karakter Bruce Wayne atau Batman. Ada beberapa aktor dan aktris Hollywood yang fokus berkarier di film dan jarang muncul di acara TV.
Foto:

6. Nicolas Cage 

photo
Nicolas Cage. - (Charles Sykes/Invision/AP)

 

Nicolas Cage telah memiliki karier penuh di Hollywood, dengan peran pertamanya yang dicatatkan pada 1981. Dia terlibat hampir 120 proyek sejak saat itu. Setelah lebih dari 40 tahun menggarap film, Cage mengalihkan perhatiannya ke TV dan menyatakan bahwa dia tertarik untuk mengeksplorasi media tersebut lebih jauh (via Deadline). Namun hingga tulisan ini dibuat, dia belum pernah tampil di acara TV. 

7. Robert Pattinson 

photo
Aktor Robert Pattinson. - (EPA)

 

Vanity Fair pada 2004 merupakan film pertama Robert Pattinson. Setahun kemudian dia juga berperan sebagai Cedric Diggory di Harry Potter and the Goblet of Fire.

Hanya beberapa tahun kemudian, Pattinson mendapatkan peran utama Edward Cullen di Twilight. Meskipun ulasannya beragam, bakat Pattinson berhasil membawanya maju ke lusinan peran film lainnya di tahun-tahun berikutnya hingga dia tumbuh menjadi bintang dalam film-film sukses besar seperti The Batman dan Tenet

8. Tom Cruise

photo
Tom Cruise. - ( AP Photo/Kamran Jebreili)

 

Tom Cruise mengikuti audisi di sejumlah acara TV untuk masuk ke industri akting. Tetapi dia tidak berhasil mendapatkan peran apapun (via Fox News). 

Saat dia bekerja sebagai pramu dapur, Cruise bergabung dengan agensi akting untuk meningkatkan peluangnya mendapatkan pekerjaan akting. Setelah itu dia berperan dalam film Endless Love. Pada tahun berikutnya, Cruise mendapatkan peran utama pertamanya, dan sisanya semua orang sudah mengetahuinya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement