Senin 01 Apr 2024 11:40 WIB

6 Film Horor Terbaru yang Dirilis April 2024

Ada beberapa film horor menegangkan yang akan 'memanjakan' penggemar genre ini.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film The First Omen. Ada beberapa film horor menegangkan yang akan dirilis pada April 2024.
Foto: Dok. 20th Century Studios
Poster film The First Omen. Ada beberapa film horor menegangkan yang akan dirilis pada April 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Horor menjadi salah satu genre yang paling mendominasi dalam industri film. Tak jarang, film horor menghadirkan cerita-cerita yang menarik bagi penonton di seluruh dunia.

Horor mampu menyelaraskan diri dengan berbagai alur cerita dan tema yang memikat penonton. April 2024 menjadi bulan yang menarik bagi para penggemar horor dengan rilisnya beberapa film menegangkan di bioskop. Dilansir laman Movieweb pada Senin (1/4/2024), berikut adalah daftar film horor yang akan memanjakan penikmat genre ini pada April 2024:

Baca Juga

1. The First Omen (tanggal rilis: 4 April 2024)

The First Omen adalah prekuel dari waralaba horor populer Omen. Film ini mengikuti perjalanan seorang wanita muda Amerika di Roma, Margaret, yang terlibat dalam konspirasi gelap yang mengungkap kebenaran tentang lahirnya penjelmaan kejahatan. Film ini diklaim akan membawa Anda pada perjalanan mengerikan sejak awal.

2. Sting (tanggal rilis: 12 April 2024)

Sting mengisahkan tentang Charlotte, seorang gadis berusia 12 tahun yang memelihara laba-laba. Namun, ketika laba-laba itu berubah menjadi sesuatu yang menakutkan, Charlotte harus berhadapan dengan konsekuensi dari perbuatannya. Apakah dia bisa menyelamatkan diri dari keputusasaan?

3. In Flames (tanggal rilis: 12 April 2024)

In Flames adalah film horor Pakistan yang menampilkan kisah keluarga Mariam di Karachi modern. Mereka dihantui oleh hantu dari masa lalu. Film ini menjanjikan kisah yang rumit tapi menarik untuk para penggemar horor. Cerita ini menggabungkan elemen supernatural dengan permasalahan dunia yang menyentuh.

4. Abigail (tanggal rilis: 19 April 2024)

Abigail merupakan konsep ulang dari film klasik Dracula's Daughter. Film ini mengikuti perjalanan sekelompok penjahat yang menculik seorang gadis muda bernama Abigail, hanya untuk menemukan bahwa mereka terjerat dalam rahasia yang gelap.

5. The Night of the Harvest (tanggal rilis: 19 April 2024)

The Night of the Harvest mengisahkan tentang sekelompok teman yang menemukan ladang jagung tua, yang dikabarkan berhantu. Namun, mereka segera menyadari bahwa ada sesuatu yang jauh lebih menakutkan di balik ladang jagung tersebut. The Night of the Harvest membawa Anda ke dalam teror pembunuhan berantai di tengah hutan yang sunyi. Dengan seorang wanita bertopeng sebagai tokoh sentral, film ini menjanjikan pengalaman horor yang mendalam dan menggetarkan.

6. Humane (tanggal rilis: 26 April 2024)

Humane menghadirkan kisah tentang program euthanasia di dunia yang kondisinya terpuruk akibat kelebihan populasi. Film ini mengeksplorasi ketakutan akan kematian tanpa mengetahui kapan saatnya tiba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement