Ahad 31 Mar 2024 13:01 WIB

Datang ke Masjid Dubai, Khabib Nurmagomedov Kejutkan Fatih Seferagic

Khabib Nurmagomedov menyalami Fatih Seferagic yang sedang menyapa jamaah.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menyalami qori internasional sekaligus hafiz Quran, Fatih Seferagic (kiri), di masjid di Dubai, Uni Emirat Arab.
Foto: Fatih Seferagic/Instagram
Juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menyalami qori internasional sekaligus hafiz Quran, Fatih Seferagic (kiri), di masjid di Dubai, Uni Emirat Arab.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan petarung MMA dan juara dunia kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, tampak melalui momen Ramadhan di Dubai, Uni Emirat Arab. Saat di Dubai, pria keturunan Rusia tersebut juga sempat melakukan pertemuan singkat dengan qori internasional sekaligus hafiz Quran, Fatih Seferagic.

Pertemuan antara Nurmagomedov dan Seferagic terjadi di masjid tempat Seferagic kerap menjadi imam sholat tarawih, yaitu Masjid Al Joud. Momen tersebut dibagikan oleh Seferagic melalui sebuah unggahan video di Instagram pada Sabtu (30/3/2024).

Baca Juga

"POV: Khabib datang secara diam-diam ke Masjid Anda," tulis Seferagic dalam video tersebut, seperti dikutip pada Ahad (31/3/2024).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Fatih Seferagic (@therealfatih)

Dalam video tersebut, Nurmagomedov mulanya terlihat menggunakan jaket hitam dengan bagian tudung jaket menutupi kepalanya. Namun, saat berjabat tangan dengan sang qori, Nurmagomedov membuka tudung jaketnya sambil tersenyum lebar.

Seferagic tampak terkejut melihat yang disalaminya ialah Nurmagomedov. Keduanya lantas saling berpelukan.

Pertemuan singkat antara Nurmagomedov dan Seferagic tampak disambut dengan antusiasme yang besar oleh warganet. Tak sedikit pula warganet yang berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan kedua sosok legendaris tersebut.

"Saya tidak tahu mengapa saya merasa bahagia (melihat video unggahan Seferagic). Saya berharap suatu saat saya bisa melihat kalian berdua," tulis seorang warganet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement