Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Sesa Buka Gerai On the Go baru di Jakarta

Sesa tawarkan kemudahan membeli produk organik.

Sesa membuka gerai baru berkonsep on the go di Grand Indonesia, Jakarta. Salah satu menu yang dijual adalah es krim yang lebih sehat.
Dok Republika Sesa membuka gerai baru berkonsep on the go di Grand Indonesia, Jakarta. Salah satu menu yang dijual adalah es krim yang lebih sehat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesa yang selama ini dikenal sebagai penyedia produk organik, kini membuka satu lagi toko. Sesa membuka toko dengan konsep 'organic on-the-go' di Grand Indonesia, Jakarta.

Sponsored
Sponsored Ads

Pendiri Sesa, Lucky Chan, mengatakan masyarakat khususnya generasi muda kini cenderung lebih memilih untuk membeli makanan di luar daripada memasak sendiri di rumah. Tak hanya faktor rasa, mereka juga mulai mempertimbangkan faktor kesehatan saat membeli makanan di luar.

"Karena itu kami melahirkan organic store yang dapat membuat masyarakat lebih mudah lagi dalam menjalani hidup sehat melalui gaya hidup organik," katanya.

Scroll untuk membaca

Membuka gerai Sesa di mal disebut Lucky bertujuan memberi kemudahan tersebut. Lucky menerangkan, hidup dan makan sehat tidak hanya bisa dilakukan di rumah, ketika sedang di luar rumah dan butuh konsumsi sehat, Sesa menawarkan banyak produk organik.

Toko baru Sesa menghadirkan lebih dari 2.000 produk organik. Juga lebih dari 50 jenis kuliner sehat yang telah melewati proses kurasi.

Lucky memastikan produk-produk tersebut berstandar gizi baik, rendah kalori, dan menggunakan bahan-bahan organik. Produk yang ditawarkan mulai dari kudapan, pembersih rumah, hingga pembalut ramah lingkungan.

Penelitian Statistik Pertanian Organik Indonesia (SPOI) 2023 yang dirilis pada Januari 2024 mengenai tren konsumsi pangan organik menunjukkan masyarakat menggemari pula produk organik selain makanan. Seperti makanan olahan, kosmetik, suplemen kesehatan, perlengkapan kesehatan, bahkan fesyen.

Selama Ramadhan, gerai Sesa di Mall Grand Indonesia juga menghadirkan menu makanan dan minuman grab and go organik khusus. Menu tersebut dapat menjadi pilihan berbuka ataupun sahur yang lebih sehat.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close