Selasa 12 Mar 2024 17:15 WIB

Jumpa Demonstran Pro Palestina, Mark Ruffalo: Kemanusiaan Menang!

Mark Ruffalo mengenakan pin merah solidaritas untuk Palestina di malam Oscar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Mark Ruffalo memakai pin merah yang melambangkan dukungannya untuk gencatan senjata di Palestna. Selain Mark Ruffalo, sejumlah artis lain juga menyuarakan hal serupa yakni Billie Eilish dan Ramy Yousef.
Foto:

Ruffalo juga terlihat mengenakan pin merah, yang merupakan simbol dukungan untuk gerakan Palestina Merdeka. Ruffalo tidak sendiri dalam dukungannya untuk rakyat Palestina.

Bintang-bintang lain, seperti Billie Eilish, Finneas O'Connell, Milo Machado Grenier, Swann Arlaud, dan sutradara Ava DuVernay juga memakai pin merah sebagai bentuk solidaritas. Rekan main Ruffalo di Poor Things, Ramy Youssef, juga turut memberikan pernyataan tentang konflik tersebut.

"Kami semua menyerukan gencatan senjata segera dan permanen di Gaza. Kami menyerukan keselamatan semua orang yang terlibat. Kami sangat menginginkan keadilan dan perdamaian abadi bagi rakyat Palestina," kata Youssef dengan suara penuh harap.

Youssef menjelaskan pendukung kemerdekaan Palestina ingin perang tersebut berhenti demi menyelamatkan anak-anak. "Kami sebenarnya hanya ingin mengatakan, 'mari kita berhenti membunuh anak-anak’,” ujar dia.

Ruffalo dan rekan-rekannya dari industri hiburan Hollywood menegaskan keinginan mereka untuk perdamaian dan keadilan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement