Ahad 10 Mar 2024 09:30 WIB

'Hello Future' Jadi Lagu ke-5 NCT Dream yang Capai 100 Juta Streaming Spotify

NCT Dream merilis Hello Future pada 2021.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
 Grup K-pop NCT Dream meraih 100 juta streaming Spotify untuk lagu Hello Future.
Foto: AP Photo/Korea Pool
Grup K-pop NCT Dream meraih 100 juta streaming Spotify untuk lagu Hello Future.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Single NCT Dream tahun 2021 "Hello Future" memperoleh lebih dari 100 juta streaming di Spotify pada Sabtu (9/3/2024). Ini menjadi lagu kelima grup yang mencapai angka streaming tersebut.

Lagu lain dari NCT Dream yang lebih dulu mencapai jumlah streaming serupa ialah "BOOM", "Hot Sauce", "Life Is Still Going On", dan "Chewing Gum". Lagu "Hello Future" dirilis pada 28 Juni 2021 sebagai judul lagu dari album repackage full-length pertama mereka dengan judul yang sama, dikutip dari AllKPop, Ahad (10/3/2024).

Baca Juga

"Hello Future" membutuhkan waktu dua tahun delapan bulan untuk mencapai angka 100 juta streaming. Sebelumnya laman All-KPop menulis ulasan bahwa "Hello Future" merupakan repackage alias pengemasan ulang dari rilisan NCT Dream sebelumnya, "Hot Sauce", dan menampilkan tiga lagu orisinal baru.

Tidak diragukan lagi, titik fokus lagu ini adalah bridge dan hook-nya yang menarik. Hanya saja, sisa lagunya agak datar, dan tidak memiliki momen klimaks yang mengesankan.

"Bungee" adalah lagu baru kedua dalam repackage ini. Dengan pengenalan synthesized keyboard, NCT Dream menawarkan sedikit lebih banyak keunggulan pada "Bungee."

Menawarkan perpaduan apik antara elektronik dan R&B, lagu ini menjadi pertanda baik bagi kemampuan vokal grup secara keseluruhan. "Bungee" dinilai memiliki penyampaian yang lebih alami dengan konsep yang jauh lebih tidak dipaksakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement