Jumat 08 Mar 2024 13:52 WIB

Tayang Hari Ini, Mothers' Instinct Sukses Mengaduk-aduk Emosi dengan Plot Penuh Kejutan

Mothers Instinct diangkat dari novel Behind the Hatred.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Mothers Instinct.
Foto:

Elemen musik pun menjadi kekuatan, yang turut membangun ketegangan dalam Mothers' Instinct. Penonton yang rampung menyimak film ini akan terus terngiang sebuah lagu anak-anak yang kerap muncul di beberapa adegan, baik saat momen senang ataupun berduka.

Mothers' Instinct ditujukan untuk penonton 17 tahun ke atas, sebab memuat sejumlah adegan kekerasan, rencana pembunuhan, serta upaya bunuh diri. Plot ceritanya sungguh pelik sekaligus penuh kejutan, walau beberapa eksekusi di tengah cerita terkadang terasa kurang "greget".

Beberapa hal masih menjadi misteri dalam Mothers' Instinct, yang mungkin sengaja tidak dituntaskan agar tetap berujung tanda tanya. Jelang akhir film, penyelesaian konflik terkesan terlampau mudah dan terencana, sehingga tidak hadir klimaks adegan yang diharapkan.

Namun, selama 94 menit durasi, sinema besutan Freckle Films ini berhasil mengaduk-aduk emosi penonton, terutama para ibu. Seperti judulnya, Mothers' Instinct menunjukkan bagaimana insting seorang ibu bisa mengendus bahaya, serta bagaimana duka bisa membuat seorang ibu nekat melakukan apa saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement