Jumat 08 Mar 2024 12:50 WIB

Film Horor yang Tayang Mulai Maret dan Diprediksi Jadi Favorit Penonton

Bulan Maret memanjakan pencinta film horor dengan kisah menegangkan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film horor Amelias Children. Ada beberapa film horor yang tayang mulai Maret dan diprediksi menjadi favorit penonton.
Foto: Dok. Gabriel Abrantes
Salah satu adegan di film horor Amelias Children. Ada beberapa film horor yang tayang mulai Maret dan diprediksi menjadi favorit penonton.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Maret menjanjikan film horor baru yang menegangkan untuk dinikmati. Dari konsep ulang klasik hingga cerita-cerita orisinal yang menegangkan, bulan ini memberikan pilihan bagi para penggemar horor yang haus akan ketegangan.

Dilansir Collider pada Selasa (5/3/2024), berikut ini adalah film horor yang dirilis pada Maret 2024 dan diprediksi akan disukai penonton:

Baca Juga

1. Amelia's Children

photo
Salah satu adegan di film horor Amelias Children. - (Dok. Gabriel Abrantes)

 

Film ini mengisahkan tentang seorang pria yang menemukan keluarganya yang telah lama hilang di Portugal, tetapi reuni mereka berubah menjadi kisah yang menakutkan. Dengan nuansa legenda Portugis, Amelia's Children akan membuat penonton terkejut karena menawarkan pengalaman horor yang unik dan menggugah.

2. Mickey's Mouse Trap

photo
Salah satu adegan di film horor Mickeys Mouse Trap - (MM Trap LTD via AP)

 

Dalam film ini, sekelompok remaja diburu oleh pembunuh bertopeng di sebuah taman hiburan setelah undang-undang hak cipta Disney atas Mickey Mouse berakhir. Cerita yang menggabungkan elemen horor dengan humor gelap menjanjikan pengalaman yang menegangkan.

3. Imaginary

photo
Poster film horor Imaginary. - (Dok. Lionsgate)

 

Sebuah kisah tentang seorang anak yang menyukai boneka beruang masa kecilnya, tetapi tidak menyadari bahwa boneka tersebut dirasuki oleh kekuatan jahat. Dia tanpa sadar membangkitkan sesuatu yang lebih dari sekadar teman khayalan. Diproduksi oleh Blumhouse, Imaginary menjanjikan kisah horor yang menegangkan.

4. The Piper

photo
Poster film horor The Piper. - (Dok. Samuel Goldwyn Films)

 

Film ini adalah konsep ulang cerita klasik tentang The Pied Piper, dengan twist yang menyeramkan. Seorang komposer menemukan dirinya terlibat dalam sebuah konser terkutuk yang membangkitkan semangat kerasukan yang menakutkan.

5. Night Shift

photo
Salah satu adegan di film horor Night Shift. - (Dok. Quiver Distribution)

 

Seorang wanita yang bekerja di posisi kuburan di sebuah penginapan. Dia harus menghadapi ketakutan yang lebih besar ketika ia merasakan keanehan malam itu. Dengan penglihatan mengerikan dan ancaman dari masa lalunya, Night Shift menawarkan ketegangan yang konstan dan menghantui.

Selain lima film tersebut, Maret juga menyajikan beberapa judul lainnya seperti Blackout, Late Night with the Devil, You'll Never Find Me, Immaculate, dan bahkan sekuel Winnie-the-Pooh: Blood and Honey 2 yang menjanjikan pengalaman horor menggetarkan bagi para penontonnya. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement