Selasa 05 Mar 2024 15:37 WIB

Akhirnya Nonton Agak Laen, Luhut Marah Dengar Lelucon tentang Dirinya?

Luhut akhirnya menonton Agak Laen, film yang direkomendasikan Sri Mulyani.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menutup gelaran ASEAN-Indo-Pacific Forum (AIPF), Rabu (6/9/2023). Luhut telah menonton film Agak Laen, Sabtu (2/3/2024).
Foto:

Agak Laen mengisahkan perjuangan empat sekawan yang berusaha mencari cara baru untuk menarik pengunjung rumah hantu di pasar malam. Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga, di saat-saat hendak bangkit, mereka malah kena cobaan lain.

Seorang anggota dewan disuruh bersembunyi di rumah hantu oleh selingkuhannya agar tak terlihat oleh sang istri yang sedang berada di pasar malam. Pria itu kemudian meninggal akibat serangan jantung di rumah hantu tersebut.

Karena panik, mereka memutuskan untuk mengubur korban tersebut di dalam rumah hantu, tetapi arwah korban malah gentayangan, sehingga membuat rumah hantunya semakin seram dan menarik  pengunjung. Ketika polisi mulai menyelidiki, mereka terpaksa melakukan berbagai upaya konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya.

Sejak tayang perdana di bioskop Indonesia pada 1 Februari 2024, Agak Laen telah mencapai pencapaian luar biasa dengan jumlah penonton mencapai 8,2 juta. Akankah Agak Laen menggeser KKN di Desa Penari di puncak film terlaris?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement