Selasa 05 Mar 2024 08:02 WIB

Ayah Bimbim Wafat, Kaka: Orang Pertama yang Dengar Lagu-Lagu Baru Slank 

Pemakaman akan dilakukan usah sholat Zuhur di TPU Karet Bivak.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Kabar duka meninggalnya ayah Bimbim Slank, Sidharta M Soemarno.
Foto: Dok Instagram/@slankdotcom
Kabar duka meninggalnya ayah Bimbim Slank, Sidharta M Soemarno.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar duka datang dari Bimbim Slank, ayahnya Sidharta Manghurudin Soemarno meninggal dunia kemarin, Senin (4/3/2024) malam. Mendengar kabar ini, Kaka Slank mengunggah kabar tersebut dan ikut berduka.

“Orang pertama yang kita kasih dengar kalau Slank bikin lagu atau rekaman album,” ujar Kaka dalam unggahan Instagram Story.

Baca Juga

Ayahanda Bimbim meninggal pada usia 88 tahun, meninggal di RS Asri Jakarta dan akan dikebumikan seusai zhuhur hari ini, Selasa (5/3/2024), di TPU Karet Bivak Jakarta. Berangkat dari rumah duka di Jalan Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Insya Allah Almarhum  mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT. Aamiin yaa rabbal alamiin,” tulis kabar duka yang diunggah di akun Instagram resmi Slank.

 

Ayahanda Bimbim meninggalkan istrinya, Iffet Veceha, dan empat orang anak, Adrian Sidharta, Bimo Setiawan (Bimbim Slank), Dianto Yusuf (Massto), serta Laila Sidharta.

Slankers juga ikut mengucapkan duka cita mendalam lewat kolom komentar. “Turut berduka cita dari gue Slankers Kemayoran untuk keluarga Bimbim,” tulis akun @baboet_gemini.

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Semoga diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya. Dan husnul khotimah. Yang sabar ya King Bimbim,” tulis akun @meijigunawan82.

Tampak juga diva Indonesia, Krisdayanti, memberikan ucapan dukanya di kolom komentar. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, duka yang mendalam Mas Bimbim,” tulis dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement