Kamis 29 Feb 2024 09:48 WIB

Dukung Palestina, Warganet Desak Hybe Pecat Scooter Braun Sebagai CEO di Amerika

Scooter Braun diketahui pro Israel.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
CEO Hybe America, Scooter Braun. Warganet menyerukan Hybe agar memecat Braun dari jabatannya sebagai CEO perusahaan di Amerika Serikat.
Foto:

Meskipun Hybe belum memberikan tanggapan resmi terhadap protes tersebut, Braun tampak memperbarui akun Instagram-nya dengan serangkaian foto, termasuk foto-foto di depan gedung Hybe.

"Hal-hal hebat dalam bisnis tidak pernah dilakukan oleh satu orang. Hal-hal hebat itu dilakukan oleh sekelompok orang-Steve Jobs. Hari yang menyenangkan bagi perusahaan kami. Lebih jauh ke depan. #HYBE," tulis Braun di Instagram.

Tindakan ini dilihat oleh warganet sebagai upaya untuk menunjukkan bahwa dia tetap berada di posisi kuat di perusahaan tersebut. Sebelumnya, Braun juga diduga melakukan upaya intimidasi terhadap penggemar pro Palestina melalui pesan langsung.

Namun, hal ini belum mendapatkan tanggapan resmi dari pihak Hybe. Sementara itu, warganet terus menunggu respons dari Hybe terkait tuntutan mereka sambil mempertahankan tekanan untuk perubahan di industri hiburan global.

Hybe merupakan agensi yang menaungi grup K-pop BTS, Tomorrow x Together, dan Enhypen. Selain itu, Le Sserafim, Seventeen, dan NewJeans juga tergabung di bawah asuhan Hybe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement