Selasa 27 Feb 2024 18:00 WIB

Nyanyikan Lagu 'From the River to the Sea', Charlotte Church Bikin Komunitas Yahudi Marah

Charlotte Church pimpin paduan suara di acara Sing For Palestine.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal Inggris, Charlotte Church. Beberapa waktu lalu, Church sempat menghadiri acara Sing for Palestine.
Foto:

Church menyebut, kegiatan bernyanyi bersama dalam acara "Sing for Palestine" merupakan pengalaman yang indah. Karena di dalam acara tersebut, orang-orang dari berbagai kelompok usia di seluruh penjuru negeri datang berkumpul dan bergabung menjadi satu kesatuan paduan suara.

"Itu adalah pengalaman spiritual yang sangat dalam bagi saya dan saya bersedia melakukannya 100 kali lagi dan sudah berencana untuk melakukannya," jelas Church.

Church mengungkapkan bahwa tragedi di Gaza, Palestina, telah membawa dampak yang besar bagi dirinya. Church juga tak pernah lelah untuk menyuarakan gencatan senjata di Gaza dan seruan untuk mengakhiri pembunuhan terhadap anak.

"(From the River to the Sea) itu adalah seruan untuk terciptanya koeksistensi yang damai antara warga Palestina dan warga Israel," kata Church.

Dalam acara "Sing for Palestine", Church memimpin sebuah paduan suara yang terdiri dari berbagai kelompok usia. Sebagian di antaranya merupakan anak-anak. Church lalu memimpin paduan suara tersebut untuk menyanyikan lagu "From the River to the Sea" selama tujuh menit.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement