Senin 19 Feb 2024 10:29 WIB

J-Hope BTS Kejutkan Fans dengan Foto Ulang Tahun dengan Seragam Militer

J-Hope merayakan ulang tahun ke-30 pada Senin (18/2/2024).

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
J-Hope BTS mengejutkan fans dengan foto ulang tahun.
Foto: Dok. Instagram/@uarmyhope
J-Hope BTS mengejutkan fans dengan foto ulang tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --J-Hope BTS merayakan hari ulang tahun ke-30 tahun pada 18 Februari. Army di seluruh dunia merayakan hari ulang tahunnya itu dengan cara yang berbeda, yakni dengan acara online, penggalangan donasi, acara offline, dan iklan ulang tahun.

Meskipun biasanya para personel BTS merayakan ulang tahun bersama penggemar melalui siaran langsung atau live di Weverse, J-Hope hanya dapat membagikan fotonya tahun ini, mengingat ia sedang menjalani wajib militer. Sang idola melalui Instagram pribadinya membagikan highlight hari ulang tahunnya, termasuk kue ulang tahun dan hadiah yang ia terima dari Louis Vuitton, merek yang ia wakili sebagai brand ambaasador global.

Baca Juga

J-Hope juga menunjukkan sikap yang mengharukan dengan mengunjungi beberapa spanduk ulang tahun offline, yang dibuat oleh para penggemar untuk merayakan hari tersebut. Ada pula foto saat dirinya mendatangi monumen J-Hope buatan penggemar.

Yang mengejutkan, dia juga membagikan fotonya bersama unitnya, yang sepertinya juga sedang mengadakan perayaan ulang tahun kecil untuknya. Rapper BTS ini juga mengunggah tentang acara cup sleeve yang diselenggarakan oleh para penggemar untuk ulang tahunnya. Ia berterima kasih atas cinta dan dukungan mereka selama ini.

 

Selain foto-foto barunya tersebut, J-Hope juga memanjakan penggemar dengan teaser proyek mendatangnya, Hope on the Street, pada hari yang sama. Ini mungkin merupakan ulang tahun yang penting bagi J-Hope, tapi sepertinya Army-lah yang menerima hadiah terbaik hari ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement