Senin 19 Feb 2024 06:23 WIB

Penonton Diduga Pup Dekat Area Artis di Hanteo Music Awards, Idol K-Pop ‘Kebauan’

Ada penonton Hanteo Music Awards yang diduga pup di dekat area idol K-pop.

Rep: Umi Nur Fadhilah/Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Para idol K-pop yang datang ke Hanteo Music Awards diduga kebauan karena ada penonton yang pup di celana.
Foto: Dok X/@bboseongeeee
Para idol K-pop yang datang ke Hanteo Music Awards diduga kebauan karena ada penonton yang pup di celana.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sebuah pengakuan mengejutkan dari seorang penonton yang mengaku melakukan tindakan tidak senonoh di acara "2024 Hanteo Music Awards" telah menciptakan gelombang kontroversi yang belum pernah terjadi sebelumnya. Sebelumnya, beredar laporan tentang kejadian tidak menyenangkan di acara tersebut yang melibatkan tinja manusia sehingga memicu kegemparan di kalangan penggemar dan idola yang hadir.

Menurut unggahan di X, penggemar yang diduga menghadiri acara tersebut menyampaikan keluhannya atas insiden tersebut, dengan mengungkapkan bahwa ada penonton yang buang air besar di celana di area berdiri dekat ruang tunggu penyanyi. "Ada yang buang air besar di area berdiri dekat ruang tunggu penyanyi. Katanya ada satpam yang datang untuk memeriksa, dan mereka memastikan itu kotoran. Menjijikkan," tulis akun @Twitford***, dilansir Koreaboo, Senin (19/2/2024).

Baca Juga

Foto-foto para idola yang 'kebauan' sambil menutupi wajah mereka dengan tangan segera menjadi viral, dengan banyak yang percaya bahwa itu adalah respons terhadap bau yang tidak sedap. Kontroversi ini mencapai puncaknya ketika seorang pengguna platform X mengklaim sebagai pelaku dari tindakan yang meresahkan banyak orang tersebut.

Dalam sebuah unggahan, pengguna tersebut meminta maaf dan berjanji untuk melakukan introspeksi diri. "(Tag) Toilet Berdiri Hanteo Poop. Saya adalah orang yang buang air besar di celana di arena Hanteo Charts. Saya menyadari bahwa banyak orang menderita karena saya. Saya minta maaf karena telah merepotkan banyak orang. Saya akan mengingat kejadian hari ini dan merenung," tulis akun @sunyeo511698***. Namun, misteri di balik identitas orang yang bertanggung jawab terus menjadi pertanyaan besar bagi banyak pihak.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement