Sabtu 17 Feb 2024 14:00 WIB

Song Hye Kyo Tengah Proses Reading untuk Film Horor The Nuns 

Film ini merupakan sekuel dari The Priests.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Song Hye-kyo
Foto: EPA
Song Hye-kyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Song Hye Kyo telah secara resmi mengonfirmasi akan terlibat dalam proyek film horor dan thriller mendatang, The Nuns. Hal ini juga memicu antisipasi akan chemistry-nya di layar dengan aktris Jeon Yeo Bin.

Pada 16 Februari, Song Hye Kyo menampillam dirinya sedang membaca naskah (reading) The Nuns melalui akun media sosial pribadinya. Foto yang dibagikan secara mencolok menampilkan tag nama bertuliskan nama Song Hye Kyo dan Jeon Yeo bin. 

Baca Juga

Jeon Yeobin juga terlihat asyik membolak-balik dan membaca naskah. Dalam film mendatang, Song Hye Kyo berperan sebagai Sister Eunia, sementara Jeon Yeo Bin sebagai Sister Michaela. Sontak kabar ini menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar yang tidak sabar menantikan chemistry antara dua aktris berbakat tersebut.

Sekuel dari film hit tahun 2015 The Priests yang dibintangi Kang Dong Won dan Park So Dam, The Nuns menceritakan kisah kelompok pendeta setia yang bertugas menyelamatkan seorang anak laki-laki dari kerasukan setan.

Dikutip dari AllKPop, Sabtu (17/2/2024), syuting untuk kisah thriller ini akan dimulai pada tanggal 22 Februari. Film ini merupakan sekuel dari The Priests, sebuah film yang mendapat pujian karena pandangan barunya tentang sinema okultisme Korea dengan 5,44 juta penonton. The Nuns menawarkan jajaran bintang termasuk Lee Jin Wook, Heo Joon Ho, dan Moon Woo Jin serta Song Hye Kyo dan Jeon Yeo Bin. 

Film thriller misteri okultisme The Nuns disutradarai oleh Kwon Hyuk Jae. Song Hye Kyo yang memerankan karakter Sister Eunia, menolak menyerah pada jiwa yang dirasuki bahkan setelah semua orang menyerah pada hidupnya. Jeon Yeo Bin sebagai Suster Michaela, menjadi seorang biarawati memutuskan untuk mengikuti Suster Eunia. 

Baik seorang pendeta maupun psikiater, Pastor Paolo akan diperankan oleh aktor Lee Jin Wook, sementara bintang veteran Heo Jun Ho berperan sebagai Pastor Andrea, yang dipilih untuk memimpin upacara pengusiran setan. Terakhir, aktor Moon Woo Jin bergabung dengan pemeran sebagai anak laki-laki yang dirasuki setan, Hee Jun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement