Rabu 14 Feb 2024 21:07 WIB

Raffi Ahmad Jadi Pembawa Acara Quick Count Prabowo-Gibran di Istora Senayan

Raffi Ahmad terkenal sebagai selebritas pendukung Prabowo-Gibran.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Raffi Ahmad mengabadikan moment dirinya telah selesai melakukan pencoblosan di TPS 01, Pangkalan Jati Baru, Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (14/2/2024).
Foto:

Hasil quick count atau hitung cepat telah rampung mencapai 100 persen sejak pukul 17.30 WIB. Litbang Kompas, Indikator, Charta Politika, dan Poltracking pun telah merilis hasil surveinya.

Keempat lembaga survei tersebut menyimpulkan Prabowo-Gibran berada di urutan teratas dengan angka perolehan suara di atas 50 persen, Anies-Imin di urutan kedua dengan angka di atas 20 persen, dan Ganjar-Mahfud di urutan terendah dengan angka di atas 10 persen. Sementara itu, Prabowo-Gibran sudah memulai acara nobar quick count di Istora Senayan, Jakarta, sejak pukul 15.00 WIB.

 

Saat pencoblosan Raffi memakai kemeja putih dan celana kasual. Penampilannya berubah saat menjadi host acara tersebut, yakni mengenakan kemeja biru muda khas paslon nomor urut 2. Sejumlah selebritas juga tampak hadir seperti Deddy Corbuzier dan istrinya Sabrina Chairunnisa, Wulan Guritno, dan beberapa lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement