Senin 12 Feb 2024 19:06 WIB

Trailer Deadpool and Wolverine Muncul, Ryan Reynolds Sesumbar Jadi yang Terhebat di Marvel

Trailer Deadpool and Wolverine ditayangkan di Super Bowl 2024 pada Ahad.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan Deadpool and Wolverine. Karakter Wolverine hanya diperlihatkan lewat bayangan di trailer terbaru yang diputar saat SuperBowl, Ahad (11/2/2024).
Foto:

Mengenai apa yang dapat diharapkan penonton dari film ini, sutradara Deadpool 3 Shawn Levy dalam esainya untuk Esquire mengungkapkan bahwa ia memasukkan penghormatan kepada franchise Star Wars dalam film mendatang.

"Untuk satu adegan penting dalam film, saya berkata kepada tim pemeran pengganti dan aksi saya, 'Teman-teman, ini adalah momen Jedi'. Saya melihat adegan Vader dan Luke di ponsel saya dan mempelajari kembali bagaimana adegan itu difoto, bagaimana adegan itu diambil, diblokir, framing-nya, temponya," tulis Levy.

"Penggemar setia Star Wars akan melihat pengambilan gambar dalam film Deadpool saya yang terinspirasi oleh momen yang saya lihat di teater beberapa dekade lalu. Itu adalah kenangan selamanya. Dan itu adalah harta berharga," kata Levy dalam esainya.

"Pengalaman yang saya alami saat ini dengan Marvel di Deadpool menunjukkan kepada saya secara langsung,bahwa sangat mungkin untuk merasa diberdayakan dan menjadi pribadi dalam membuat film di alam semesta yang lebih besar dari film mana pun. Film Deadpool ternyata persis seperti yang saya dan Ryan (Reynolds) harapkan ketika kami memulainya," ujar Levy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement